Skill Pemuda Ini Mengerikan, Curi 8 Ekor Sapi Tempo Semalam, Duit Dihamburkan ke Luar Daerah,

Skill Pemuda Ini Mengerikan, Curi 8 Ekor Sapi Tempo Semalam, Duit Dihamburkan ke Luar Daerah,

Pencuri delapan ekor ternak sapi-Seno-

Pulang Kampung untuk Curi Ternak Lagi

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Senyap tapi pasti, jajaran Polres Mukomuko berhasil membekuk terduga pelaku pencurian ternak yang memiliki skill mengerikan. 

 

Meski harus menunggu kurang lebih 2 bulan, kasus pencurian yang terjadi di wilayah hukum Polres Mukomuko yang sempat meresahkan warga pada bulan Juli 2023 lalu, akhirnya dapat dipecahkan oleh pihak aparat penegak hukum. 

BACA JUGA:Curnak Kembali Resahkan Warga Arma

Terduga pelaku yaitu seorang pemuda berusia 33 tahun, warga kecamatan Teras Terunjam, berinisial Sw, telah diamankan pihak Polres Mukomuko pada hari Selasa 19 September 2023 lalu. 

 

Sw beraksi tidak sendiri, ia melakukan pencurian bersama terduga pelaku lain berinisial ST yang saat ini ditepakan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO). 

 

Duet Sw dan ST ini betul-betul meresahkan warga, khususnya pemilik ternak. Skill maling kedua terduga pelaku ini sangat mengerikan. Mereka bisa mengembat 8 ekor sapi dalam semalam atau sekali beroperasi. 

 

"Total sapi yang berhasil mereka curi di Bulan Juli lalu, sudah 15 ekor," terang Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH., S.IK., MH dalam press release, Kamis (21/9/2023) di Mapolres setempat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: