Anies - Muhaimin Bergerak Aktif, Prabowo dan Ganjar Belum Umumkan Pasangan

Anies - Muhaimin Bergerak Aktif, Prabowo dan Ganjar Belum Umumkan Pasangan

Tangkapan layar, Prabowo Subianto, Anies Rasyid Baswedan dan Ganjar Pranowo-Ist-

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Pasangan bakal calon presiden dan Wakil Presiden, Anies Rasyid Baswedan - Muhaimin Iskandar terpantau  bergerak aktif. Dikutip dari laman Disway, pada  Jumat (22/9) pasangan Capres dan Cawapres ini hadir di acara pokja di sekretariat Perubahan, Jalan Brawijaya X Nomor 46 Jakarta Selatan. 

Dikatakan bahwa dalam rapat gabungan bersama koalisi perubahan itu membahas persiapan tim nasional memenangkan Anies - Muhaimin atau Amin di Pilpres 2024.

"Hari ini kita kick off tim pemenangan presiden dan Pokja yang bekerja untuk persiapan segala detail-detailnya," kata Sekjend PKS Abie Bakar Al-Habsyi.

BACA JUGA:Efek Jokowi Masih Kuat, Bisa Terus Bersama Prabowo Subianto

Bahkan tim koalisi telah membahas tentang kapan waktu yang tepat mendaftar di KPU RI. Hadir dalam rapat kelompok kerja itu semua tim koalisi antara lain NasDem, PKB dan PKS.

Koalisi inipun telah sepakat membuat nama Tim nasional pemenangan AMIN dan akan disosialiasaikan secara terus menerus. 

Disisi lain, pantauan jurnalis Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto belum mengumumkan siapa bakal calon wakil presiden. Bahkan di sosial media hanya berseliweran usula-usulan saja. 

BACA JUGA:Survei PRC: Capres Anies Baswedan dan PKS Unggul di Bengkulu

Semisal, diusulkan Prabowo berpasangan dengan Yusril dan disebut oleh pengamat pasangan ini ibarat Dwi-Tunggal Soekarno-Hatta. Lalu dikabarkan pula Prabowo-Erick Thohir bakal kuat di Pemilu serentak 2024. Bahkan ada juga menyebutkan dan menjodohkan Prabowo - Kaesang, lalu yang lebih mengejutkan lagi da netizen yang menjodohkan Prabowo bersama Ganjar Pranowo

Namun sampai berita ini diterbitkan, baik tim pemenangan Prabowo dan tim Pemenangan Ganjar Pranowo belum umumkan siapa pasangan yang akan dipilih untuk mendampingi keduanya di Pilres 2024 mendatang. Kita simak saja perkembangan peta politik nasional. (**).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id