Terima Kasih, Wabup Arie SA Hadiri Launching Program Unggulan Kodam II/Sriwijaya

Terima Kasih, Wabup Arie SA Hadiri Launching  Program Unggulan Kodam II/Sriwijaya

Wabup Arie SA Hadiri Launching Program Unggulan Kodam II Sriwijaya-Berlian-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap hadiri launching Program Unggulan Kodam II/Sriwijaya "Dapur Masuk Sekolah" diwilayah Kodim 0423/Bengkulu Utara secara Video Conference dilaksanakan di SDN 194 BU di Desa Balam, Kecamatan Air Padang, Kabupaten Bengkulu Utara pada Jumat (22/09/2023). 

BACA JUGA:Telusuri Sejarah Bengkulu di Benteng Marlborough, Siswa TK Sint Carolus Gelar Field Trip

 

Acara ini dihadiri dan diikuti oleh Dandim 0423/BU Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han, Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,MM, Camat Air Padang Suryansyah, Kepala SDN 194 BU, Kades Balam, Amrun Zen serta perwakilan masyarakat Desa Balam. 

Dandim 0423/BU Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han dalam sambutannya menyampaikan program unggulan Kodam II/Sriwijaya "DAPUR MASUK SEKOLAH" secara virtual dilaksanakan secara serentak dijajaran Kodam II/Sriwijaya dipimpin langsung Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Yanuar Adil. 

BACA JUGA: Menyenangkan Sekali, Siswa SD Sint Carolus English Fun Bersama Miss Jhoe dan Miss Sam dari Filipina

 

"Program Dapur Masuk Sekolah ini dengan sasaran sekolah-sekolah dasar untuk anak-anak didik, dengan memberikan makan bergizi di tambah asupan vitamin, buah-buahan dan susu.

Kegiatan program unggulan Kodam II/Swj Dapur masuk sekolah khususnya ditingkat SD dapat menekan risiko stunting yang sedang menjadi perhatian khusus pemerintah," terangnya. 

BACA JUGA:Tidak Bisa Makan Selama Dua Bulan Demi Calon Anak Ikan

 

Lebih lanjut Dandim berharap kegiatan ini tidak sampai disini saja, bersama sinergitas TNI-Polri dan pemerintah daerah dapat menekan penurunan angka stunting. 

"Diharapkan dengan kegiatan dapur masuk sekolah dapat berkelanjutan dan berkesinambungan. Sehingga lebih meningkatkan sinergitas antara TNI dengan pemerintah," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id