4 Keunikan Burung Kolibri Ninja, Nomor 1 Bisa Terbang Mundur, Jenis Betina Bisa Nyamar Jadi Jantan

4 Keunikan Burung Kolibri Ninja, Nomor 1 Bisa Terbang Mundur, Jenis Betina Bisa Nyamar Jadi Jantan

Burung Kolibri Ninja-Ist-

RADARBENGKULU - Tahukah Kamu ada burung yang bisa terbang mundur? bahkan sampai hari ini dunia perkicauan tidak henti-henti dibuat terpanah dengan burung berkicau yang satu ini. Ya burung yang dimaksud biasa dikenal dengan nama Kolibri ninja. Burung ini merupakan  salah satu burung terkecil di dunia yang memiliki pesonanya sendiri.

Tidak hanya tubuhnya yang kecil, suara merdu dan bulunya yang indah menjadi daya tarik tersendiri. 

Disamping itu, kolibri ninja mempunyai beberapa fakta unik yang jarang diketahui kicau mania, salah satunya burung kolibri betina bisa nyamar jadi jantan.

Berikut sederet fakta unik kolibri ninja yang perlu kicau mania ketahui.

1. Bisa Terbang Mundur

Kolobri Ninja merupakan salah satu burung yang terkenal lincah, bahkan burung ini mampu untuk terbang mundur karena unik gerakan sayapnya. 

 

Kolibri ninja dapat menggerakkan sayapnya hingga seperti angka delapan. Sehingga menjadikannya lebih mudah bergerak.

Tidak hanya itu, Kolibri ninja mampu kepakan sayap hingga mencapai 80 kali per detik dan detak jantung mencapai 1.260 kali per menit. Sehingga hal tersebut menghasilkan sebuah suara seperti senandung.

2. Mampu Kepakakkan sayap di Aliran Udara yang Tidak Seimbang

.

 

Seperti yang diketahui kicau mania, burung kolibri ninja sangat menyukai nekstar. Uniknya, burung ini mampu melayang sambil menghisap nekstar pada bunga didepannya. Kolibri ninja mampu terbang melayang dan menjaga keseimbangan di aliran udara yang tidak stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id