Ngeri! Amanda Manopo Bermain Film Indigo, Simak Sinopsinya dan Akan Tayang 19 Oktober

Ngeri! Amanda Manopo Bermain Film Indigo, Simak Sinopsinya dan Akan Tayang 19 Oktober

sinopsis film indigo yang diperankan amanda manopo-Ist-

RADARBENGKULUONLINE.COM - Film horor yang akan tayang pada 19 Oktober 2023 ini, berjudul Indigo. Film ini diperankan oleh artis Amanda Manopo yang dikisahkan didalam film ini merasa ketakutan dengan teror makluk asral. Dua artis muda ini akan bermain peran bersama Sara Wijayanto. 

 

Penasaran seperti apa film yang diproduksi Hitmaker studyo dengan rocky Soraya ini? Cus simak sipnosis film Indigo yang kami kutip dari POjok satu.id. 

 

 

Diceritakan bahwa film berjudul Indigo ini mengisahkan seorang perempuan bernama Zora yang terus mendapati teror berbahaya yang mengancam dirinya dan adiknya.

 

 

Zora ini memiliki kemampuan indigo sejak kecil, kemampuan ini menjadikan Zora mampu melihat makhluk asral. Ternuyata tidak hanya zora, kemampuan Indigo itu juga turun ke adiknya yang juga memiliki kemampuan bisa melihat makhluk asral.

 

Bisa dibayangkan bagaimana sulitnya Zora dan adiknya menjalani kehidupan normal, karena mereka berdua kerap sekali melihat makhluk yang tidak terlihat oleh orang pada umumnya. 

 

 

Bahkan ancaman demi ancaman selalu mengantui kedua kakak beradik ini. Zora dan adiknya belum mampu mengendalikan kemampuan yang dimilikinya. Hingga suatu hari, Zora bertemu dengan seorang perempuan yang ternyata memahami tentang kemampuan Indigo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: