Ini Tanaman Hias yang Disukai Jin dan Setan, Adakah Di rumahmu ?

Ini Tanaman Hias yang Disukai Jin dan Setan, Adakah Di rumahmu ?

--

RADAR BENGKULU - Terkadang tanpa kita sadari ternyata ada tanaman hias yang disukai jin dan syaitan atau Setan. Menurut mitos dan kepercayaan masyarakat, tanaman hias itu kerap menjadi tempat favorit para jin dan syaitan. Ulasan kali ini kita akan membahas apa saja tanaman hias yang dimaksud. Adakah di rumah kita? Apakah kita percaya dengan mitos yang berkembang, itu semua kembali ke Pemilik tanaman hias ini.

 

Dikutip dari berita.99.co disebutkan ada sejumlah tanaman yang disukai makhluk halus seperti jin dan Syaitan. Diantara tanaman hias itu kerap dijumpai di rumah kita dan tetangga. Apa saja ya, yuk simak ulasannya.

 

Tanaman hias yang pertama adalah 

- tanaman hias melati

Bukan rahasia lagi bahwa tanaman hias bunga melati ini kerap dikaitkan dengan hal-hal mistis. Bahkan dibeberapa daerah yang ada di Indonesia sering menggunakan kelopak bunga melati ini untuk upacara spiritual dan aktivitas mistis lainnya. bunga melati memang memiliki bunga dan harum yang khas. bunga melati ini juga menjadi tanaman favorit untuk hiasan rumah.

 

- tanaman hias Kamboja

Nah untuk tanaman hias ini akan sangat mudah ditemukan di pemakaman. Namun ada juga beberapa diantara kita memelihara tanaman ini untuk dijadikan hiasan rumah, ternyata tanaman hias Kamboja dipercaya juga menjadi tempat favorit jin dan syaitan.

 

- Tanaman hias bunga sedap malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: