Kecelakaan di Cahaya Negeri, Warga Simpang Meninggal Dunia

Kecelakaan di Cahaya Negeri, Warga Simpang Meninggal Dunia

Motor terlindas truk-Wawan-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Lakalantas terjadi di ruas jalan Raya Bengkulu- Manna. Tepatnya di  Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sukaraja pada Minggu (1/10) sekitar pukul 09.30 WIB.

Korbannya diketahui bernama  RI (41), warga Desa Simpang, Kecamatan Seluma Utara, Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA:BBM Nonsubsidi Naik, Lalu Bagaimana Dengan Harga LPG Nonsubsidi?

 

Korban meninggal setelah sepeda motornya jenis  Honda Revo Fit Nomor Pol BD-3905-PW yang dikemudikan suaminya bernama Sahrin (43) yang juga membonceng anaknya berinisial RH (5) terlibat kecelakaan.

BACA JUGA:Cara Simpan Beras Rumahan Agar Tidak Berkutu, Bisa Tahan Puluhan Tahun Asal Penyimpanannya Benar

 

Kapolsek Sukaraja, Iptu Frengki Sirait SH mengungkapkan, pada Minggu (1/10) pukul 09.30 WIB di TKP Desa Cahaya Negeri, tepatnya di jalan menikung, tiba tiba sepeda Honda Revo Fit BD-3905-PW yang dikendarai oleh SH berboncengan dengan RI dan anaknya RH bersenggolan dengan Sepeda motor jenis Honda Scoopy Nopol BD-3843-CT yang melaju dari arah Tais menuju Bengkulu dikendarai oleh Devi Julita Sari  berboncengan dengan Siti Rosmala mengendara sepeda motor Honda Revo Fit BD-3905-PW hilang kendali.

BACA JUGA:Repot Belanja Tiap Hari, Beli Sekali Banyak, Ini Cara Menyimpan Sayuran di Kulkas Agar Tahan Lama

 

Kemudian sepeda motor Revo Fit yang dikendarai SH berjalan melebar kanan. Dan, kemudian terjadilah tabrakan dengan mobil jenis Hino bernopol BG-8324-IC yang dikemudikan oleh Maradoli Batubara, warga Jalan Iskandar 6 No.11 Kelurahan Tengah Padang, Kota Bengkulu bersama rekannya Erwin Saputra yang pada saat itu berjalan dari arah Bengkulu menuju Tais.

BACA JUGA:5 Gaya Berhubungan Intim yang Bisa Bikin Hubungan Suami Istri Makin Mesra

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu