Kapolres Kaur Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

 Kapolres Kaur Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat  dan Tokoh Agama

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si sedang menyampaikan kata sambutan-Hendri-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU -  Kapolres Kaur bersilaturahmi dengan tokoh agama (toma) dan tokoh masyarakat (Tomas) se Kecamatan Kaur Selatan, Jumat (29/9).  Ini diadakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M.

Kegiatan ini bertempat di Polsek Kaur Selatan, sekira pukul 09.00 WIB. Walaupun ditempat yang sederhana dan terbuka, bukan dalam gedung ber AC, para toma dan tomas antusias hadir. 

 BACA JUGA:Strategi Terhindari dari Masalah Pinjaman Online, Ikuti Saran Ini

     

Acara ini juga dihadiri juga oleh Ketua Baznas Kaur, Ketua Apdesi Kaur, Kasat Reskrim Polres Kaur, Kapolsek Kaur Selatan, Camat Kaur Selatan, KBO Sat Intelkam Polres Kaur, Seluruh Kades Kec. Kaur Selatan, Tokoh Agama (toma), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Pemuda Kec. Kaur Selatan.

BACA JUGA:BBM Nonsubsidi Naik, Lalu Bagaimana Dengan Harga LPG Nonsubsidi?

 

Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si menyampaikan, mengingat sekarang telah memasuki tahun Politik, yaitu Pemilu 2024, diharapkan peran dari semua lini untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai. Mari bawa pesan sejuk kepada masyarakat untuk tidak terlalu fanatik dalam mendukung salah satu paslon. Hal ini untuk menghindari konflik di masyarakat.

BACA JUGA:Bupati Sapuan: Pancasila Telah Mempersatukan Kita

 


Peserta silaturahmi sedang mendengarkan kata sambutan Kapolres Kaur-Hendri-radarbengkulu

       

"Mari kita selesaikan permasalahan pada level desa. Hal ini untuk mencegah adanya konflik horizontal. Karena konflik horizontal tidak bisa diselesaikan dalam waktu yang singkat," ujar Kapolres Eko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu