Aplikasi MyBCA Sudah Bisa Transaksi Paylater, Bunga 0 Persen, Simak Cara Aktivasinya

Aplikasi MyBCA Sudah Bisa Transaksi Paylater, Bunga 0 Persen, Simak Cara Aktivasinya

daftar paylater di MyBCA-Ist-

RADAR BENGKULU - Bagi anda yang sudah terbiasa melakukan tansaksi di Paylater, inih ada kabar terbaru dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Bahkan saat ini masih ada promo bagi cicilan satu dan tiga bulan bunganya hanya 0 persen. 

 

Dilansir dari Diswai, saat ini BCA telah resmi meluncurkan layanan berupa transaksi paylater melalui aplikasi MyBCA. Dijelaskan pula bahwa transaksi melalui my BCA ini sudah bisa melalui scan QRIS.

 

Nah, bagi kamu yang penasaran ingin menggunakan Paylater melalui MyBCA tentu ada tahapan dan aturan yang harus kamu lakukan. Simak terus ulasan didalam berita ini.

 

Pertama tentunya kamu harus sudah memiliki BCA ID. Setelah kamu memilki ID BCA, silahkan masuk ke MyBCA. Setelah berhasil masuk, kamu akan mendapati menu paylater. Jangan lupa dan sangat dianjurkan untuk kamu membaca info yang telah disediakan. Lalu barulah kamu aktifkan.

 

Seperti pada penggunaan paylater pada umumnya, kamu akan diminta menginput e KTP milikmu, jangan miliki orang lain ya. Lalu lakukan konfirmasi E KTP dan NIK. Lalu diperlukan pula input foto tanda tangan. Lalu lengkapi saja informasi yang dibutuhkan, setelah itu klik aktifkan. Dan kamu bisa langsung menginput PIN.

 

Biasanya, pengajuan aktiviasi ini akan diproses lebih kurang membutuhkan waktu hingga 24 jam, tunggu saja.

 

Seperti yang kami sampaikan diawal paragraf, bagi kamu pengguna MyBCA mendapatkan keistimewan tersendiri, kamu akan dberikan bunga 0 persen setiap cicilan satu dan tiga bulan dalam pemakaian paylater BCA.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu