Pembangunan Rumah Rohani Kembang Ayun Bengkulu Selatan Hampir Selesai

Pembangunan Rumah Rohani Kembang Ayun Bengkulu Selatan Hampir Selesai

Tukang sedang memasang keramik di Rumah Rohani-Fahmi-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU  -  Sebentar lagi ibu Rohani yang rumahnya dibedah oleh TNI rampung dan bisa ditempati. Karena progres pembangunan Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  hampir selesai.

BACA JUGA:Walau Tuntutan Warga Belum Dipenuhi, Portal Jalan Menuju PT KGS Sudah Dibuka Setelah Mediasi

 

Kepala  tukang Satgas TMMD, Serma Agus menyampaikan, sebentar lagi ibu Rohani  bisa menempati rumahnya kembali. Karena pembangunan terus dilakukan dengan cepat, tetapi tetap secara teliti dan tidak asal - asalan.

BACA JUGA:Ini Untungnya Memelihara Kucing untuk Kesehatan

 

" Kita mau rumah yang dibangun dari tidak layak huni menjadi layak huni agar nantinya bisa ditempati oleh ibu Rohani dengan jangka waktu yang lama.Apalagi beliau ini  sudah tua yang seharusnya menikmati masa hidupnya. Untuk itu kita bangun rumahnya agar merasa aman dan nyaman," ungkap Agus di Desa Kembang Ayun Rabu (04/10).

BACA JUGA:CERPEN: KOTAK AJAIB

 

Saat ini rumah milik Rohani yang merupakan warga penerima manfaat bedah RTLH program TMMD ke-118 sudah memasuki tahap pemasangan keramik. Tidak lama lagi akan siap untuk dihuni kembali.

BACA JUGA:KECEK KITO AJO: Idak Cukup Kek Muncung Ajo

 

Kegiatan bedah rumah ini merupakan bagian dari pembangunan fisik dari program TMMD ke-118 yang diselenggarakan oleh Kodim 0408/BS untuk membantu masyarakat kurang mampu. Untuk pemasangan keramik dalam rumah, harus melakukan proses pengerjaannya  dengan kesabaran dan ketelitian agar hasilnya memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu