Bawaslu Kaur Ikut Rakornas di Solo

Bawaslu Kaur Ikut Rakornas di Solo

Rapat Koordinasi Nasional hubungan antar lembaga Koordiv HPPH Bawaslu Kaur di Solo-Hendri-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU - Koordinator Divisi HPPH Bawaslu Kaur, Titi Firda Kusni S,HI mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Hubungan Antar Lembaga Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) RI di Solo, Jawa Tengah. 

Dikatakannya, Rakornas dilaksanakan dalam rangka mengoptimalkan Pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024. Rapat Koordinasi Nasional antar lembaga Koordinator Divisi Bawaslu se- Kabupaten/Kota seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:Mantan Sekda Bengkulu Utara Dilantik jadi Kepala BPKAD Provinsi Bengkulu Gantikan Posisi Isnan Fajri

 

Rapat Koordinasi Nasional digelar pada 4 sampai 6 Oktober 2023 ini guna meningkatkan peran semua elemen masyarakat dalam partisipasi Pengawasan Pemilu serentak seluruh Indonesia. Sehingga hasil Pemilu serentak nantinya bermartabat, jujur dan adil. 

BACA JUGA:Resep Rendang Udang yang Gurih dan Nikmat Ala Ibu Rumah Tangga

 

Rapat koordinasi Nasional (Rakornas) hubungan antar lembaga (Hubal) Koordinator Divisi HPPH Bawaslu se-kabupaten/kota ini membahas berbagai persoalan dan peningkatan peran antar lembaga.

BACA JUGA:Masyarakat Kesulitan, Humas Polres Kaur Salurkan Bansos 5.000 Liter Air Bersih

 

Titi Firda Kusni mengatakan,  ''Hasil Rapat koordinasi nasional ini tentu akan kita terapkan di Kabupaten Kaur nantinya. Dengan tujuan, membangun komitmen dengan elemen masyarakat dalam pengawasan proses demokrasi yang jujur dan adil," ujar Titi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: