Disaksikan Camat Kaur Selatan, Desa Jembatan Dua Dibagi Jadi Empat Dusun

 Disaksikan Camat Kaur Selatan, Desa Jembatan Dua Dibagi Jadi Empat Dusun

Desa Jembatan Dua Kecamatan Kaur Selatan membagi wilayah tersebut menjadi 4 dusun -Hendri-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU - Masyarakat Desa Jembatan Dua, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur melakukan pembentukan nama dusun dan pembagian wilayah Desa tersebut Kamis (5/10).

Acara ini  dihadiri oleh Camat Kaur Selatan, Kepala Desa Jembatan Dua beserta perangkatnya, BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua Lembaga Adat Desa Jembatan Dua dan masyarakat.

BACA JUGA:Ada Danau di Bengkulu Bentuknya Mirip Janin

   

Dalam pertemuan tersebut telah disepakati, berdasarkan hasil musyawarah oleh Kepala Desa Jembatan Dua, Camat Kaur Selatan, BPD, Tokoh Adat dan Masyarakat, akan ada empat nama dusun yang akan dibentuk. Yaitu Dusun Hilir, Dusun Hujung, Dusun Air Guhe dan Dusun Air Lantung. 

BACA JUGA:CERPEN: SETETES AIR MATA DAN 100 PERJUANGAN

 

Kepala Desa Jembatan Dua, Asep Rianto mengatakan,  pembentukan nama dusun ini, sebelumnya sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas PMD, DPRD Kaur dan Pemerintahan Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:HUT TNI ke-78, Polsek Muara Sahung dan Kaur Tengah Kunjungi Markas Koramil

 

Pembentukan dusun ini untuk menjadi motivasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat desa, mempermudah dalam pengembangan wilayah desa secara terorganisir dan masyarakat Desa Jembatan Dua merasakan manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Tips Aman Bersepeda yang Wajib Dipahami dan Jangan Anggap Sepele

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu