Cerpen: Penculik Anak Kecil

Cerpen: Penculik Anak Kecil

Ilustrasi Penculik Anak Kecil-Fahmi-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Pembaca cerita pendek  RADARBENGKULU.DISWAY.ID, jumpa lagi bersama kami. Kali ini cerita pendek kami muat  kiriman siswi kreatif di Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu. Cerita kali ini berjudul Penculik Anak Kecil yang mengisahkan tentang 4 orang Anak Kecil dalam menghadapi masalah soal penculikan Anak yang sedang terjadi di daerahnya. Karya ini ditulis oleh Siti Mutmainah atau dengan nama Pena Adle Ruhe. Ia adalah siswa SMAN 6 Bengkulu Selatan.

Cerita ini adalah 1 bab dari 20 bab yang ada pada novel Cerita Kamu. Bikin penasaran, apa isi cerita itu sebenarnya ? Lalu bagaimana ending ceritanya? silahkan dibaca sampai tuntas ya. Semoga terhibur.


Siti Mutmainah-Fahmi-RADARBENGKULU

 

Lapangan hijau yang biasanya dipenuhi anak-anak kecil. Mereka biasanya bermain bola, bermain petak umpet, dan bahkan ada beberapa anak perempuan yang bermain masak- masakan di sana. Namun tak seperti biasanya, lapangan hari ini tak terlihat satupun aktivitas anak-anak.

Hanya ada beberapa orang dewasa yang tengah menjemur padi dan beberapa lagi sedang sibuk mengambil rumput di pinggir lapangan untuk pakan ternak.

 

Berita tentang anak kecil diculik orang asing yang menggunakan mobil hitam, menyebar dengan cepat. Kabarnya, para penculik biasa menawarkan makanan atau mainan pada anak- anak yang sedang bermain-main. Hingga akhirnya sebagian anak-anak menjadi tidak berani keluar rumah untuk bermain sebagian lainnya tidak diberi izin oleh orang tuanya.

“Kevin mana Lis? Jangan suruh keluar! Banyak penculik,” ucap Bunda yang sedang menjahit celana Kevin yang sobek karena nyangkut di kawat pagar sekolah saat ingin bolos sekolah.

 

“Iyaa, Kevin mana kak? Aku kan mau main,” Inza duduk di samping Bunda. Ia mencoret-coret buku tulis Kevin dengan krayon. Berharap Kevin segera keluar dan bermain dengannya.

Ia sudah menunggu berjam-jam. Inza sangat senang ketika Bunda bilang Kevin tidak boleh keluar rumah. Ia mengira jika Kevin tidak bermain bersama teman laki-lakinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu