Rasulullah Role Model Pemimpin

Rasulullah Role Model Pemimpin

Armin Tedy, S. Th. I., M. Ag -Adam-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Kaum muslimin yang dimuliakan Allah Swt, untuk Khutbah Jumat minggu ini redaksi menurunkan khutbah Jumat berjudul Rasulullah Role Model Pemimpin..

Khatib  adalah  Armin Tedy, S. Th. I., M. Ag. Dia adalah Ketua PW MDS Rijalul Ansor Bengkulu, Dosen UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Ceramah ini akan disampaikannya di  Masjid Besar Jami' Babussalam, Jalan P.Natadirja KM.8 Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Apa isi khutbahya, sillahkan baca secepatnya di bawah ini. Semoga ada manfaatnya.

 

 

Hadirin,  Sidang Jumat Rahimakumullah

Tiada kata yang paling indah untuk dikumandangkan pada hari yang suci ini, selain ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Rahman terhadap segenap makhluk-Nya, Tuhan Yang Maha Rahim terhadap hamba-hamba yang beriman dan senantiasa beribadah kepada-Nya. 

Shalawat dan salam mudah-mudahan senantiasa tercurah kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW, Nabi pembawa risalah yang  benar, penjunjung kejujuran, penyemai kelembutan dan penyebar misi Islam sebagai rahmatan lil alamin hingga akhir zaman. 

 

Kita bersyukur kepada Allah SWT, karena hanya atas rahmat, taufiq dan hidayah-Nya, kita sekalian dapat berkumpul ditempat yang mulia ini untuk melaksanakan salah satu tugas kita selaku hamba Allah. Yakni melaksanakan salat Jumat berjamaah. 

Kita semua patut bersyukur, karena tidak semua orang berkesempatan untuk merayakan momen yang berharga seperti saat ini.  Judul khutbah kita saat ini adalah: Rasulullah sebagai Role Model Pemimpin.

 

Hadirin sidang Jumat rahimakullah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu