Keripik Daun Salam Mulai Mencuri Perhatian Pasar Indonesia

Keripik Daun Salam Mulai Mencuri Perhatian Pasar Indonesia

Keripik daun salam-ist-

RADAR BENGKULU - Keripik Daun Salam saat ini menjadi trend bisnis berkembang di Indonesia. Daun Salam yang kita kenal selama ini sebagai pelengkap bumbu masakan saja, baik itu masakan rumahan ataupun masakan di restoran berbintang. Disamping itu juga Daun Salam saat ini sudah mulai diyakini untuk menyembuhkan atau menangkis berbagai penyakit. 

 

Kandungan yang ada di dalam daun salam diyakini bisa meningkatkan imun tubuh, mencegah resiko penyakit jantung dan menyembuhkan penyakit diabetes hingga sekedar menjadi penawaran bagi kalian yang sedang mengalami stres hebat.

BACA JUGA:Penelitian Teh Daun Salam Pernah Dilakukan, Hasilnya Sangat Baik dan Poin Kesukaan Mendapat Nilai 7

Di beberapa daerah di Indonesia, daun salam tidak hanya dibuat ramuan obat atau hanya sekedar bumbu masak. Diketahui Keripik daun salam saat ini sudah dikembangkan menjadi jajanan cemilan bagi wisatawan di beberapa daerah. 

 

Seperti di labuan bajo Nusa Tenggara Timur, Daun salam sudah dikembangkan oleh Rumah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menjadi jajanan makanan ringan. Dengan diolah sangat baik dan dikemas sangat bagus, daun salam dibuat menjadi keripik dengan berbagai aneka rasa. 

 

Tak hanya itu, Rumah BUMN Jepara Kabupaten Jepara, Jawa Tengah saat ini sudah memproduksi dan memasarkan ke beberapa pasar di Indonesia produk Keripik Daun Salam. 

 

BACA JUGA:Begini Cara Mengolah Daun Salam Kering dan Bisa Dikombinasi Bersama Bumbu Dapur Lain

Dengan harga yang sangat terjangkau dan kemasan yang menarik serta rasa yang membuat penasaran konsumen, Daun salam yang dikemas layaknya keripik di supermarket di bandrol Rp 13,000 saja. 

 

Dikutip dari situs resmi Rumah BUMN Jepara, Keripik Daun Salam diproduksi oleh Rumah Dalem Kudus. Daun Salam adalah camilan sehat yang terbuat dari daun Salam pilihan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: