Mengigau Saat Tidur Artinya Diganggu Jin? Coba Simak Penjelasan Ini

Mengigau Saat Tidur Artinya Diganggu Jin? Coba Simak Penjelasan Ini

penyebab mengigau saat tidur-ist-

RADAR BENGKULU - Pernahkan kamu mengigau disaat tidur? lantas benarkah itu semua terjadi karena adanya gangguan jin?

 

Dari sudut pandang syariat, jin memang bertujuan untuk menganggu manusia dan jin bisa masuk  ke dalam tubuh manusia. Tetapi karena jin itu makhluk yang gaib atau tidak terlihat maka secara kasat mata tidak bisa dilihat oleh seseorang.(sumber dari buku ust hadiyin)

Dari buku tersebut dikatakan orang yang mengigau pada saat tidur juga disebabkan oleh gangguan jin. Mengigau atau berbicara sendiri dalam kondisi mata tertutup dan tidur.

BACA JUGA:Kebiasaan Tidur Bersama Handphone Bisa Mengancam Kesehatan Tubuh Loh

Bahkan pada beberapa kejadian ada orang yang mengigau saat tidur dengan melakukan aktivitas berjalan atau berpindah dari tempat tidur semula. Bahkan ada yang berteriak, tertawa dan menangis, itu semua akibat adanya gangguan jin.

Meskipun dilakukan secara tanpa sadar faktanya ucapan orang yang mengigau biasanya tidak masuk akal dan berlangsung singkat.

Nah sobat RADAR BENGKULU, agar kamu tidak mengalami mengigau pada saat tidur, sebaiknya kamu membaca doa terlebih dahulu sebelum tidur dan menjaga pola sehat tubuh agar lelah secara berlebihan.

BACA JUGA:Inilah yang Perlu Dilakukan Agar Cepat Tertidur

Dibuku yang lain disebutkan bahwa sebagian besar mengigau disebabkan karena kurang tidur atau sudah berada pada tingkat lelah yang luas biasa. Selain itu peyebabnya ialah mengalami stres menjadi faktor lain dalam mengigau. 

Hal ini tertuang dalam buku sleep expert oleh michel, stres dianggap bisa menyebabkan gangguan pada kedalaman alami tidur seseorang.

Selain itu mengkonsumsi obat-obatan tertentu baik mengandung penenang, faktor cemas atau terkadang merasa lelah berlebihan kadang kala memicu seseorang mengalami mengigau. 

BACA JUGA:Luar Biasa, Khasiat Minyak Kelapa untuk Perawatan Kulit

Nah itu tadi penjelasan tentang sebab seseorang mengingau saat sedang tertidur dari dua versi yang berbeda. Semoga artikel yang kami sampaikan ini bermanfaat. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu