Rugi Jutaan Rupiah, Mesin Air PAUD Kasih Bunda Digondol Maling

Rugi Jutaan Rupiah, Mesin Air PAUD Kasih Bunda Digondol Maling

Salah seorang guru PAUD memperlihatkan mesin air yang hilang-Wawan-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU - Untuk kesekian kalinya, kasus pencurian kembali menyasar PAUD Kasih Bunda yang berada di Desa Rawa Indah, Kecamatan Ilir Talo. Terbaru, kasus ini terjadi pada Minggu (15/10) malam. 

Menurut keterangan salah seorang guru PAUD Kasih Bunda, Seli Puspita Sari, kasus pencurian yang dialami sekolahnya sudah berulang kali terjadi.

BACA JUGA:Semoga Mendapatkan Pendidikan Menyenangkan, Bunda PAUD Seluma Resmikan Gedung Saqeena Insani

 

Namun kali ini kerugian yang dialami cukup besar. Satu unit mesin air Sanyo dengan bak fiber serta bohlam lampu ikut disatroni maling. Pelaku diduga beraksi dengan cara memotong pipa yang ada di bawah tandon air.

" Ini sudah kesekian kalinya. Dan pagi tadi baru diketahui mesin air Sanyo berikut bak air dari fiber digondol maling," cerita Seli Puspita Sari, kemarin. 

BACA JUGA:Bunda PAUD Kecamatan dan Desa Diminta Ikut Cegah Stunting di Seluma

 

Mengetahui ada barang-barang yang hilang, pihak sekolah melaporkan kejadian tersebut ke Kades dan perangkat desa sebelum akhirnya melaporkan perkara tersebut ke pihak berwajib.

Akibat kejadian ini, sekolah PAUD ini mengalami kerugian jutaan rupiah dari sejumlah barang-barang berharga lainnya yang hilang sejak sepekan terakhir. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu