3 Destinasi Wisata Pantai Terkenal di Bali Menyajikan Segala Impian Tentang Keindahan, Bukan Hanya Pantai Kuta

3 Destinasi Wisata Pantai Terkenal di Bali Menyajikan Segala Impian Tentang Keindahan, Bukan Hanya Pantai Kuta

3 destinasi wisata pantai di Bali-ist-

Pantai dreamland menyajikan segala impian tentang keindahan pantai. Mulai dari hamparan pasirnya yang putih hingga ombaknya yang bergulung - gulung besar sangat cocok untuk bagi pecinta atau penghobi olahraga surfing.

 

 

BACA JUGA:Wisata Gunung Agung Bali, Siapkan Peralatan Ayo Kita Saksikan Keindahan Alam dari Ketinggian

Tidak hanya itu, pantai ini juga terletak dibalik bukit. Sehingga pemandangan. Alam sejak pertama kali menyusuri bukit ini terhampar begitu indah. 

 

Kawasan pantai eksotis ini juga sangat dekat dengan objek wisata religi bukti Pecatu yaitu pura luhur Uluwatu.

 

Wisawatan yang menuju pantai dreamland ini akan berdecak kagum saat berjalan menuju puncak bukit desa Pecatu ini. Keindahannya seperti tersusun rapi,mulai dari tempat duduk yang dilengkapi payung warna warni, hamparan pasir putih yang luas, gulungan ombak yang besar menjadi awal keindahan pantai dreamland ini.

 

Tidak heran jika pantai ini disebut New Kuta Dreamland karena pesonanya tidak kalah dengan pantai Kuta yang nanti akan kita bahas.

BACA JUGA:Wisata Kebun Raya Bedugul Bali, Ada 5 Rute Pilihan yang Menarik

Diatas hamparan pasir yang putih, wisatawan bisa berjalan jalan, main pasir, melakukan aktivitas olahraga voly pantai dan berbagai macam game pantai lainnya. 

 

Kemudian, dibagian tebing tebing karang ditepi pantai juga menyajikan pemandangan ceruk ceruk karang yang sangat menakjubkan. Lokasi yang berada dibawa kadang menjadi tempat yang cukup tepat untuk menyaksikan matahari tenggelam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu