Wisata Gunung Agung Bali, Siapkan Peralatan Ayo Kita Saksikan Keindahan Alam dari Ketinggian

Wisata Gunung Agung Bali, Siapkan Peralatan Ayo Kita Saksikan Keindahan Alam dari Ketinggian

gunung agung bali, sumber poto blog web wiranurmansyah-gunug agung sumber poto blog web wiranurmansyah-

RADAR BENGKULU - Wisata gunung Agung Bali menjadi salah satu tujuan wisata terfavorit, khususnya bagi para pecinta alam Indonesia dan mancanegara. 

 

Namun tentunya sebelum memutuskan untuk berwisata pendakian gunung, kamu harus terlebih dahulu mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan. Untuk mengetahui peralatan apa saja yang dibutuhkan kamu bisa mendapat info jelas di artikel ini (10 perlengkapan mendaki gunung). 

Kemudian bagi kamu yang masih pemula, ada baiknya melakukan persiapan khusus sebelum melakukan wisata gunung. Salah satu persiapan yang bisa kamu lakukan yakni mempelajari cara olah nafas saat berwisata gunung. 

BACA JUGA:Wisata Kebun Raya Bedugul Bali, Ada 5 Rute Pilihan yang Menarik

 

 

Untuk mengetahui bagaimana cara olah nafas saat melakukan pendakian gunung,kamu bisa cek di artikel ini (cara olah nafas pendakian gunug).

 

 

Semuanya itu penting dilakukan khusus bagi kamu yang memang masih pemula dalam hal wisata pendakian gunung atau bukit. Bahkan yang sudah profesional pun masih tetap melakukan pemanasan sebelum melakuka aktivitas wisata ini.

BACA JUGA:7 Tips Buat Kamu untuk Mengatasi Mabuk Diperjalanan

Kembali ke artikel wisata gunung agung merupakan wisata tertinggi di Pulau Bali. Dulunya gunung berapi ini memiliki ketinggian sekira 3.142 meter diatas permukaan laut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu