Spesifikasi dan Harga HP Redmi Not 10 Pro, Andalan Para Gamers

Spesifikasi dan Harga HP Redmi Not 10 Pro, Andalan Para Gamers

RADAR BENGKULU - Jika kemarin banyak orang berburu HP redmi note 9, sekarang redmi note 10 series resmi diluncurkan dipasaran diseluruh indonesia. Salah satunya ialah model HP redmi note 10 pro sebagai varian terbaik dan juga harga sangat tejangkau. 

BACA JUGA:5 Handphone Gaming Anti Ngelag Brand Poco Harga Mulai 2 Jutaan

Dilansir dari beberapa sumber, dalam acara peluncurannya harga hp redmi note 10 pro dibanderol mulai dari harga Rp. 3.499.000 ribu rupiah dengan memori 6/64 GB. Hp redmi note 10 pro dengan memori lebih besar yakni 8/128 GB seharga Rp. 3.899.000 ribu rupiah saja. 

BACA JUGA:Hp Oppo A54s Terbaru Tahun 2023, Berikut Spesifikasinya

Sebagai hp pengeluaran redmi terbaru, tentu memiliki spesifikasi utama dalam peningkatan yang cukup signifikan. Dimulai dengan penggunaan chipset snapdragon 732G satu level di atas snapdragon 720G. 

BACA JUGA:7 Hp Samsung dengan Fitur NFC Tanpa Koneksi Internet, Harga Terjangkau

Kemudian bagian layr redmi note 10 hadir dengan layar AMOLED yang berukuran 6,6 inci beresolusi FHD+. Tidak hanya itu hp redmi note 10 juga memilki kemampuan refresh rate 120hz. Nah bagi anda para gamers hp satu ini dijamin akan membuat anda sangat nyaman untuk memainkan beragam game favorit anda. 

BACA JUGA:6 Langkah Praktis Buat Tanda Tangan Digital di Word Menggunakan HP

Pada bagian kamera, memiliki satu buah lensa 16MP (wide) dalam model punch hole guna untuk kebutuhan selfie. Lalu dibelakangnya ada jajaran quad camera dengan masing-masing mempunyai sensor 108MP (wide) 8MP (ulrawide) 5MP (macro) dan 2MP (depth) 

 

Lalu soal daya tahan, hp redmi note 10 pro memiliki baterai 5.020 mAh, dilengkapi dengan fast charging 33W. Xiomi mengklaim produk ini mampu mengisi daya 59 persen daya hingga dalam waktu 30 menit. 

BACA JUGA:10 Handphone Gaming Berkualitas dengan Spesifikasi Tinggi

Beberapa spesifikasi unggulan yang dibawa dari merk lain, tentunya tidak sebanding dengan harga redmi note 10 pro hanya dengan hrga 3 jutaan saja. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: