7 Rekomendasi Produk Vacuum Insulated Tumbler Terbaik 2023

7 Rekomendasi Produk Vacuum Insulated Tumbler Terbaik 2023

7 Rekomendasi Produk Vacuum Insulated Tumbler Terbaik 2023-ist-

 

 

Vacuum insulated tumbler merupakan botol minum dengan teknologi yang memang dibuat khusus, menggunakan komponen tidak hanya untuk menyimpan air namun bisa menjaga suhu air tersebut seperti kondisi di awal. Dengan kata lain, jika Anda memasukkan air panas maka produk botol ini bisa menjaga ketahanan suhu panas selama beberapa jam dan sebaliknya. 

 

Perlu diketahui bahwa produk vacuum tumbler dibuat dengan bahan vacuum flask atau tabung udara pada awalnya, di mana memang dikembangkan sebagai produk untuk menjaga minuman tetap bertahan pada suhu awal. Produk ini sendiri dibuat dari bahan adiabatik yang bisa menghambat interaksi antara sebuah sistem dengan lingkungannya.  Agar sama sekali tidak terjadi perpindahan kalor antara cairan dalam produk dengan lingkungan, sehingga suhu cairan yang tersimpan mampu bertahan. 

 

 

Bagi Anda yang sedang mencari produk vacuum tumbler terbaik, berikut rekomendasinya. 

 

LocknLock One Touch Clip Tumbler

 

Produk dari LocknLock ini merupakan Tumblr dengan model cup yang menjadi favorit milenial. Karena dari segi ukuran produk tidak terlalu besar, jadi bisa digunakan untuk wadah minuman kopi ataupun teh dan jenis minuman lainnya baik panas maupun dingin menyerupai cup kopi. 

 

Produk wadah minuman satu ini memiliki tutup bagian cup yang sudah dilengkapi dengan silikon dan pengunci. Jadi minuman Anda di dalamnya tetap aman dan tidak mudah tumpah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: