7 Rekomendasi MacBook Terbaik Tahun 2024 untuk Produktivitas

7 Rekomendasi MacBook Terbaik Tahun 2024 untuk Produktivitas

Rekomendasi MacBook Terbaik Tahun 2024 untuk Produktivitas-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Menurut Sagala, Insinyur Perangkat Lunak, Macbook memiliki berbagai keunggulan. Salah satunya, slot USB type C yang dapat dipergunakan untuk semua kebutuhan, kecuali audio. Selain itu MacBook juga memiliki sistem operasi yang lebih unggul dibandingkan Windows sehingga tidak heran harganya dibandrol cukup mahal.

Untuk mendapatkan apple macbook air m3, Anda bisa membelinya di Blibli. Platform e-commerce ini telah mendapat kepercayaan masyarakat Indonesia. Untuk pengiriman barang-barang elektronik, seperti laptop, Blibli telah melengkapinya dengan asuransi untuk menjamin barang aman sampai ke tangan konsumen

Berikut ini rekomendasi Macbook terbaik yang dapat Anda jadikan referensi agar lebih mudah:

1. Macbook Air M3

MacBook Air M3 menjadi generasi terbaru dengan prosesor seri M3. MacBook ini memiliki layar 13 dan 15 inci dan bisa mulai dipesan pada 4 Maret 2024. MacBook Air M3 menggunakan layar Liquid retina berukuran 13,6 inci dengan dapur pacu yang paling dinantikan yaitu M3. 

Dapur pacu M3 memiliki performa diklaim 60 persen lebih cepat dibanding generasi sebelumnya.

2. Macbook Air M2

MacBook Air M2 menjadi laptop andalan untuk menyelesaikan berbagai tugas harian. MacBook seri ini tersedia dalam ukuran 13 inci dan 15 inci dengan ketebalan hanya 11,5 mm dengan. Sedangkan untuk bobot sekitar 1,51 kg. MacBook Air 2 telah ditenagai oleh Apple M2. 

3. Macbook Air Pro

MacBook Air Pro telah dibekali layar 13 hingga 16 inci. Laptop ini mengadopsi sistem Retina Display, sehingga mampu mendukung resolusi 2560 x 1600 pixel. Laptop besutan Apple ini telah dilengkapi chip M1 untuk performa terbaik. Sedangkan untuk kualitas penyimpanan MacBook Air Pro dibekali RAM sebesar 16 GB dan storage 2 TB.

4. Macbook Pro M3 

Laptop tipis MacBook Pro 1 menawarkan kinerja terbaik, sebab laptop ini telah didukung chip M2 besutan Apple. Laptop tipis ini mampu memberi kecepatan dan mampu mengerjakan berbagai pekerjaan multimedia. Layar retinanya cerah dan memberi ketajaman, sehingga memberi pengalaman visual yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: