Tersangka Begal yang Resahkan Warga Kota Sudah Diringkus Tim Reskrim Polsek Gading

Tersangka Begal yang Resahkan Warga Kota Sudah Diringkus Tim Reskrim Polsek Gading

tersangka begal yang berhasil ditangkap polisi-ist-

RADAR BENGKULU -  Tersangka pembegalan yang meresahkan warga kota dalam seminggu ini akhirnya berhasil ditangkap Polisi. 

 

Untungnya Anggota Polsek Gading Cempaka bergerak cepat (Gercep) menangkap dua terduga pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan atau begal

 

Tersangka Begal yang ditangkap ini beraksi di wilayah Hukum Polsek Gading Cempaka. Penangkapan dua orang terduga yang belum diketahui identitasnya tersebut pada Rabu (25/10) malam.

BACA JUGA:Infonya Ada Wanita Kena Begal di Bengkulu Tengah, Kapolsek: Itu Bukan Begal Tapi Cabul, Ini Kronologisnya

Dari data terhimpuan dua orang terduga yang berhasil dibekuk tersebut, telah diamankan di Mapolsek gading cempaka untuk dilakukuakn pemeriksaan lebih lanjut. Hal ini tidak dibantah oleh Kapolsek Gading Cempaka , Kompol Kadek Suwantoro.

 

“Mohon doanya agar bisa kami bekerja tuntas,” Singkat Kapolresta Bengkulu Kombespol Aris Sulistyono melalui Kapolsek Gading Cempaka, Kompol Kadek Suwantoro, saat di Konfirmasi RADAR BENGKULU melalui pesan singkat whatsapp seperti tidak membantah jika Polsek telah berhasil membekuk pelaku begal.

BACA JUGA:Menakutkan!! Begal Bersenpi Beraksi di Kota Bengkulu

Namun sayangnya belum diketahui pasti berapa jumlah diduga pelaku serta insiali pelaku yang telah diamankan tersebut, lantaran Pihak Polsek Gading Cempaka masih melakukan pengembangan. Seperi yang disampaikan oleh kapolsek saat di tanya radar Bengkulu Lebih jauh.

 

“Nanti akan segera dirilis kepastian dan kejelasannya,” sampai Kapolsek Gading.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: