Tambah Semangat, Murid TK Aisyiyah Datangi Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan

Tambah Semangat, Murid TK Aisyiyah Datangi Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan

Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan memberikan ilmu pengetahuan terkait aturan lalu lintas dan menceritakan sosok seorang polisi-Fahmi-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Untuk menciptakan mental  pemberani dalam menghadapi sesuatu, harus dibentuk dan dibina sejak dini. Untuk itu, murid TK Aisyiyah Manna, Bengkulu Selatan mendatangi Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan. Mereka  langsung disambut oleh Kasat Lantas dan personel Lantas.

BACA JUGA:Turunkan 250 Personel, Polres Bengkulu Selatan Apel Gelar Pasukan Kesiapan Amankan Pemilu

 

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K melalui Kasat Lantas, AKP B.A.S Sinaga S.Sos  dan Personel Sat Lantas  Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, kagum melihat  antusias anak - anak yang datang berkunjung.

Bahkan, ini membuat semangat juga pihak Sat Lantas memaparkan pengenalan sejak dini aturan lalu lintas dan sosok seorang polisi.

BACA JUGA:Polres Bengkulu Selatan Sumbang 17 Kantong Darah

 

"Bersama  personel Sat Lantas  bersama seluruh murid TK Aisyiyah yang dipandu oleh dewan gurunya, diajaknya     bersosialisasi dengan  lingkungan sekitar Polres Bengkulu Selatan. Semoga dengan pengetahuan sejak dini yang kita tanamkan akan membekas dalam kehidupan keseharian mereka kelak,"ujar Sinaga Sabtu (28/10).

Kehadiran para murid TK Aisyiyah Bengkulu Selatan dalam rangka mengenal polisi tersebut sangat memberi nilai positif bagi anak-anak. Karena, mereka sudah dapat berinteraksi dengan Polri. Tanpa ada rasa malu dan takut dan diberi pengetahuan tentang polisi.

BACA JUGA:Ada Apa? Kapolres Bengkulu Selatan Kunjungi Purnawirawan

 


Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan memberikan ilmu pengetahuan terkait rambu-rambu lalu lintas kepada anak TK Aisyiyah-Fahmi-radarbengkulu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu