Air Mata di Ujung Sajadah, Film Mengandung Bawang dan Siapkan Tisu, Sinopsis Ada Disini!

Air Mata di Ujung Sajadah, Film Mengandung Bawang dan Siapkan Tisu, Sinopsis Ada Disini!

sinopsis film air mata diujung sajadah-ist-

RADAR BENGKULU - Film air mata di ujung sajadah baru baru ini banyak menarik perhatian masyarakat. Terutama bagi ibu ibu yang menontonnya. Banyak sebagian orang tidak sanggup menonton Film ini dan menangis bila sudah menonton sampai filmnya selesai.

 

Film air mata di ujung sajadah sudah tayang di nikmati sejak 7 September 2023 lalu.  Film ini dimainkan oleh beberapa aktor ternama salah satunya ada Titi Kamal dan Citra Kirana.

 

Penasaran bagaimana ceritanya? Yuk simak sinopsisnya berikut ini

 

Film air mata di ujung sajadah menceritakan tentang seorang ibu bernama Aqila (Titi Kamal) yang sudah terpisah dengan anaknya selama 7 tahun. Diketahui ternyata anaknya adalah hasil pernikahannya yang tidak direstui oleh sang ibu, Halimah (Tutie Kirana). 

 

Kejadian itu terjadi pada saat suami Aqila dikabarkan mengalami kecelakaan, kemudian sang ibu berbohong kepada Aqila dengan mengatakan jika bayi nya sudah meninggal saat dilahirkan.

 

Kebohongan itu sengaja dilakukan karena melindungi Aqila dari pahitnya kenyataan. Lalu Halimah memberikan cucunya tersebut kepada sepasang suami istri yang bernama Yumna (Citra Kirana) dan Arif (Fedi Nuril) yang sudah lama menikah tetapi belum memiliki anak.

 

Suatu hari, Halimah terkena penyakit sehingga Aqila berada di london dan harus kembali ke tanah air. Disaat itulah Halimah mengatakan kepada Aqila jika anaknya yang diberi nama baskara masih hidup. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: