Jangan Lupa Dicatat, Film The Marvels Tayang Tanggal 8 November 2023, Ini Sinopsis Singkatnya

Jangan Lupa Dicatat, Film The Marvels Tayang Tanggal 8 November 2023, Ini Sinopsis Singkatnya

the marvels akan tayang 8 November 2023-Ist-

RADAR BENGKULU - Bagi kamu pecinta film Marvels, ini ada info baru dari akun resmi marvelIndonesia, disebutkan bahwa film the Marvels tayang tanggal 8 November 2023 di bioskop Indonesia. Redaksi berhasil mendapat sinopsis singkat film ini, ada dibagian akhir artikel.

 

Informasi tentang kapan tayang Film The Marvels ini memang banyak dinanti. Hal itu karena film ini merupakan sekuel dari film captain marvel tahun 2019 lalu, kemudian sekuel pula dari serial Ms marvel yang dirilis pada 2022 lalu.

 

Pecinta film Indonesia sangat beruntung, karena jadwal tayang film the marvel lebih cepat dari bioskop yang ada di Amerika Serikat yang akan tayang 10 November 2023 mendatang. 

 

Informasi lainnya, film ini akan tayang selama 105 menit atau 1 jam 45 menit, so siapkan cemilan dan minuman ya guys saat kamu menonton film ini di bioskop. 

 

Sinopsis singkat dari film ini mengisahkan tentang tiga pemeran utama yakni Captain Marvel yang diperankan Brie Larson, mendapat kekuatan super baru setelah DNA nya diubah. Captain Marvel ini salah satu anggota Avenger dan mantan pilot air force.

 

Saat dia lagi melakukan  penyelidikan di lubang cacing yang memiliki kaitan dengan ras alien kre. Tanpa sengaja saat melakukan kekuatan terjadi pertukaran tempat  antara Captain Marvel dan Ms Marvel serta Monica Rambeau.

 

Awalnya tiga hero ini tidak menyadari mereka memiliki kekuatan yang saling terhubung satu sama lain. Namun setelah beberapa kali percobaan, mereka akhirnya sadar tentang kekuatan yang mereka miliki masing-masing saling terhubung.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: