Sinopsis Khanzab, Setan Penganggu Sholat Hingga Kerap Lupa Raakat Juga Bacaan

Sinopsis Khanzab, Setan Penganggu Sholat Hingga Kerap Lupa Raakat Juga Bacaan

sinopsis film khanzab-ist-

RADAR BENGKULU - Apakah anda sudah menonton film horor berikut ini? film Khanzab tayang pada April 2023 lalu, beberapa aktor yang main film ini ialah Yasamin Jasem, Tika Bravani, Arswendy Beningswara, Munggaran Meldart, dan aktor tanah air lainnya. 

 

Sinopsis Film Khanzab ini menceritakan tentang sosok Rahayu. Ia adalah seorang remaja yang punya trauma mental akibat selalu mendapatkan perundungan karena bapaknya dianggap sebagai dukun santet.

 

Karena mengalami perundungan itulah membuat Rahayu berubah menjadi remaja yabg rebel dan penuh dengan dendam. Sebelumnya ia merupakan remaja yang ceria.

 

Adanya perubahan sikap pada Rahayu diakibatkan peristiwa kematian ayahnya yang menjadi korban pembunuhan. Ayahnya merupakan salah satu korban pembunuhan dengan cara dipenggal. 

 

Tidak tahan dengan perundungan tersebut , Rahayu beserta ibu dan adiknya memutuskan untuk pindah kerumah masa kecilnya di daerah yang bernama Jetis. Tetapi di tempat tersebut tetap mendapatkan perundungan dan dikucilkan karena dianggap sebagai keluarga santet. 

 

Rahayu pun ingin menenangkan diri dengan cara sholat. Namun pada saat melakukan sholat,ia tidak pernah khusyuk. Ia sering diganggu oleh makhluk halus dan membuat lupa bacaan sholat. 

 

Diketahui bahwa gangguan itu berasal dari Khanzab yaitu setan yang kerap menganggu manusia agar tidak khusyuk saat ibadah sholat. 

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: