Sinopsis Film Venom, Investigasi Sang Wartawan Tentang Makhluk Hidup Simbiosis Aneh

Sinopsis Film Venom, Investigasi Sang Wartawan Tentang Makhluk Hidup Simbiosis Aneh

sinopsis film venom bioskop trans tv-ist-

RADAR BENGKULU - Bioskop Trans Tv malam ini 5 November 2023 sekira pukul 21.30 WIB menanyangkan film berjudul Venom. Sinopsis film Venom ini menceritakan tentang seorang wartawan yang bertugas menyelidiki aktivitas perusahaan Life Foundation. 

 

Film Venon ini disutradarai sutradara terkenal Ruben Fleischer. Dalam naskah yang ditulis oleh Jeff Pinkner, Scott Rosenberg dna Kelly Marcel, sang sutradara mampu menjadikan sebuah film superhero yang layak untuk ditonton.

 

Sutradara film Venom memilih aktor terkenal Tom Hardi, Michelle Williams, Riz Ahmed, Scott Haze dan Reid Scott untuk memerankan sejumlah tokoh dalam film. Dan hasilnya, para aktor itu berhasil memainkan perannya masing-masing.

 

Kembali ke sinopsis film venom, berawal seorang wartawan bernama Eddie Brock yang dibintangi aktor Tom Hardy mencurigai kasus yang disingkirkan pemerintah setempat. 

 

Insting wartawan Eddi pun langsung tergerak untuk mendalami kecurigaannya. Diapun nekad menyelidiki lebih jauh aktivitas perusahaan yang dijalani Carlton Drake bernama Life Foundation.

 

Hasil investigasi Eddi mengungkap beberapa poin awal yakni pihak perusahaan ternyata menemukan satu komet berisi makhluk hidup simbiosis.

 

Sejatinya, makhluk simbiosis itu merupakan sampel yang dibawa peneliti ke bumi. Ada empat sampel, namun dalam perjalanan ke bumi satu sampel lolos dan membuat kekecauan sehingga pesawat luar angkasa itu terjatu di negara Malaysia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: