Sinopsis Film Venom, Investigasi Sang Wartawan Tentang Makhluk Hidup Simbiosis Aneh

Sinopsis Film Venom, Investigasi Sang Wartawan Tentang Makhluk Hidup Simbiosis Aneh

sinopsis film venom bioskop trans tv-ist-

Oleh perusahaan Life Foundation, temuan para peneliti itu dibawa ke san fransisco dan ditutup-tutupi dari masyarakat. 

 

Dari investigasi Eddi terungkap bahwa makhluk Simbiosis itu tidak bisa hidup tanpa Inang yang menghirup oksigen, artinya makhluk simbiosis itu butuh manusia sebagai Inang.

 

Eddi mendapati semua informasi itu dari dokume rahasia yang dipegang kekasihnya bernama Anne Weying yang diperankan artis cantik  Michelle Williams. Ane ini bekerja sebagai pengacara di perusahan Life Foundation.

 

Setelah mendapati fakta yang mengejutkan itu, Eddi berupaya menemi Drake, guna mengingatkan tentang penelitian yang berbahaya itu. 

 

Namun langkah Eddi ternyata terlalu dini, akibat langkah buru-buru Eddi itu berdampak pada pekerjaan kekasihnya. Anne dipecat dari pekerjaan sebagai pengacara perushaan, Anne marah ke Eddi dan hubungan merekapun putus. 

 

Berselang beberapa bulan kemudian, Eddi yang kesulitan mendapati data baru tiba-tiba didatangi seorang ilmuan bernama Dora Rokh. Kepada Eddy, Dora mengaku tidak setuju dengan metode yang dilakukan perusahaan.

 

Dora menawarkan bantuan ke Eddy guna membongkar aktivitas perusahaan itu. Eddy sepakat dengan tawaran Dora, dan mereka pun bekerja sama.

 

Dora membawa Eddy menemui seorang tunawisma bernama maria yang ternyata merupakan objek dari uji coba perusahaan Life Foundation. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: