Sinopsis the exorcist: Believer, horor tentang pengusiran setan

Sinopsis the exorcist: Believer, horor tentang pengusiran setan

sinopsis Film horor the exorcist Believer-ist-

 

RADAR BENGKULU - Film horor the exorcist Believer sudah tayang di Indonesia pada Oktober lalu. Film ini diambil dari Film legendaris the exorcist pada tahun 1973 yang diangkat dari novel populer karya William Peter

 

Menceritakan tentang kehidupan seorang fotografer yang bernama victor (Leslie Odom Jr) yang awalnya begitu sempurna. Ia memiliki istri yang cantik bernama Sorenne (Tracy Graves), yang sedang hamil anak pertama mereka. 

 

Mereka liburan ke Haiti dan mereka pun merasa senang. Tetapi gempa bumi pun terjadi, hotel yang ditempati oleh sorenne pun runtuh, sementara victor tengah berada diluar bangunan.

 

Ketika ia berhasil menemukan sorenne, Victor menghadapi situasi pilihan yang begitu sulit , menyelamatkan satu diantara dua nyawa, anak mereka Angela atau istrinya. 

 

13 tahun pun sudah berlalu, Angela (Lidya Jewett) tumbuh menjadi remaja yang aktif dan semangat. Walau pun ia kerap merindukan ibunya dan hanya bisa memandang barang peninggalan ibunya . Angela memiliki victor sosok ayah yang sangat tekun merawat dan posesif terhadapnya.

 

Selain itu Angela di sekolah memiliki Sabahat yang bernama Katherine (Olivia Marcum). Orang tua Katherine bernama Miranda (Jennifer Nettles) dan Tony (Norbert Leo Butz), mereka sangat ketat mengenai agama dan aktif pada kegiatan gereja. 

 

Suatu hari Angela sengaja meminta izin kepada Victor untuk dapat mengerjakan tugas bersama temannya Katherine dirumah temannya itu. Victor awalnya tidak mengizinkan Angela tetapi dengan rasa sayangnya yang begitu besar dapat mengalahkan rasa kekhawatirannya terhadap Angela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: