Setelah Mengabdi Setahun, 10 Dokter Internship Dilepas Sekda Seluma

Setelah Mengabdi Setahun, 10 Dokter Internship Dilepas Sekda Seluma

Sepuluh dokter intership foto bersama usai dilepas Sekda Seluma-Wawan-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU -  Sebanyak 10 dokter internship yang mengabdi selama setahun terakhir di Kabupaten Seluma dilepas. Pelepasan dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si di ruang rapat Bupati pada  Selasa (6/11). 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Wisata Alam untuk Liburan Akhir Tahun di Seluma, Nomor 1, Anda Seakan di Pulau Dewata Bali

 

Sekda Seluma, H. Hadianto, SE, MM. M. SI menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah dilakukan di Kabupaten Seluma.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Seluma mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah dilakukan khususnya dibidang pelayanan kepada masyarakat. Semoga makin sukses kedepannya," sampai  Hadianto. 

BACA JUGA:10 Manfaat Main Layang-Layang Bagi Anak, Ini Jarang Disadari, Nomor 3 Mengeratkan Hubungan Anak dan Bapak

 

Sementara itu, dokter Wardoyo selaku pendamping dokter intership angkatan 4 periode 15 November 2022 -  14 November 2023 menyampaikan bahwa dokter internship yang ditempatkan di RSUD Tais, PKM Rimbo Kedui, PKM Kota Tais dan PKM Tumbuan telah menyelesaikan kegiatan internship selama 1 tahun.

BACA JUGA:Senangnya, Tenun Bumpak Seluma Dibawa Dalam Rapat Koordinasi , Masuk Kegiatan Anggaran 2024

"Sebanyak 10 dokter intership dinyatakan telah selesai dan tidak ada yang prolong, sehingga seluruh dokter intership berpamitan untuk kembali ke daerah asalnya", sampainya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu