Perbaikan Jaringan, PLN Kaur Lakukan Pemadaman Listrik

Perbaikan Jaringan, PLN Kaur Lakukan Pemadaman Listrik

Pemeliharaan Jaringan SUTT pada hari Sabtu Listrik mati seharian-Hendri-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - PLN Kabupaten Kaur melakukan pemadaman listrik tahap 1 pada hari Sabtu (11/11) dari jam 08.00 sampai jam 17.00. Pemadaman juga dilakukan di Kabupaten Bengkulu Selatan. Pemadaman ini dalam rangka pemeliharaan jaringan kabel SUTT 150 KV dari gardu induk Manna- Pagaralam. 

Dengan jadwal pemadaman ini tentu pihak PLN Kabupaten Kaur memberi tahu untuk mempersiapkan segala keperluan yang berhubungan dengan listrik. Seperti kebutuhan air untuk memasak dan mencuci dikarenakan listrik mati dari pagi sampai sore. 

 BACA JUGA:Bukan Hukuman, 126 Pejabat Eselon III dan IV Pemda Kaur Dimutasi

 

Pemberitahuan ini sudah disampaikan oleh  pihak PLN Kaupaten Kaur beberapa hari sebelumnya. Mengingat, pemeliharaan jaringan kabel SUTT ini sangat penting.   

Hal ini dibenarkan oleh Sandi,  Pimpinan PLN ULP Bintuhan Kabupaten Kaur. ''Memang benar Pemeliharaan Jaringan Kabel SUTT dari Pagaralam - Manna dijadwal hari ini Sabtu dari pagi sampai sore, ini kita pihak PLN ULP Bintuhan sudah melakukan pemberitahuan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kaur, '' tuturnya. 

 BACA JUGA:Tingkatkan Kesejahteraan, 15 Kelompok Nelayan Kaur Bakal Terima Bantuan Rp 8,5 Miliar

 

Pemeliharaan jaringan SUTT ini dikerjakan secara bertahap. Pemadaman listrik akan dilakukan pada hari Sabtu tanggal 18 November 2023 minggu depan. 

"Kami berharap masyarakat Kabupaten Kaur mengerti dan memakluminya demi kebaikan bersama dan demi kemajuan Kabupaten Kaur sendiri," tuturnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu