PD Nasyiatul Aisyiyah Kota Bengkulu Gelar Musda, Ini Pesan Gubernur Bengkulu

PD Nasyiatul Aisyiyah Kota Bengkulu Gelar Musda, Ini Pesan Gubernur Bengkulu

Gubernur Rohidin Mersyah sedang memberikan kata sambutan dan membuka Musyawarah Daerah (Musda) Pimpinan Daerah (PD) Nasyiatul Aisyiyah Kota Bengkulu-Windi-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Pimpinan Daerah (PD) Nasyiatul Aisyiyah Kota Bengkulu mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) di Ruang Pola Kantor Gubernur Bengkulu pada Sabtu, 11 November 2023. Acara ini dibuka Gubernur Rohidin Mersyah dan dihadiri oleh para pengurus dan anggota Nasyiatul Aisyiyah, serta sejumlah tokoh masyarakat.

BACA JUGA:Muscab Muhammadiyah Kecamatan Kelam Tengah Dihadiri Plt Bupati Kaur

 

Gubernur Rohidin Mersyah dalam arahannya menekankan pentingnya Musda sebagai ajang evaluasi terhadap program kerja dari pengurus sebelumnya.

Beliau menyatakan harapannya agar Musda ini bukan hanya menjadi momentum pemilihan pengurus baru, tetapi juga sebagai kesempatan untuk menilai kinerja dan prestasi yang telah dicapai sebelumnya.

BACA JUGA: Muhammadiyah Disaster Management Center Audiensi dengan Pj Bupati Bengkulu Tengah

 

"Musda bukan hanya sebagai ajang pemilihan pengurus baru, tetapi juga sebagai evaluasi terhadap program kerja dari pengurus sebelumnya. Kita perlu melihat titik kelemahan dan kelebihan program-program yang telah dilaksanakan," ucap Gubernur Rohidin.

Gubernur juga mengajak para pengurus yang baru terpilih untuk melanjutkan program-program yang dinilai berhasil dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Dengan melibatkan kontinuitas program yang baik, diharapkan organisasi ini dapat terus memberikan kontribusi yang nyata untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bengkulu.

BACA JUGA: Guru Besar Universitas Muhammadiyah Malang, Prof. Gonda Yumitro, S.IP, M.A, Ph.D Ternyata Orang Bengkulu

 

"Melanjutkan program yang telah teruji kinerjanya adalah langkah bijak. Kita harus memastikan bahwa setiap program yang dijalankan benar-benar bermanfaat dan memberikan dampak positif bagi masyarakat," tambahnya.

Gubernur Rohidin Mersyah juga menegaskan bahwa evaluasi dan pemilihan pengurus harus dilakukan secara transparan dan partisipatif. Hal ini diharapkan dapat menciptakan kepemimpinan yang berkualitas dan mampu menjawab tantangan zaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu