Bengkulu Utara Gelar Peringatan Hari Pahlawan

Bengkulu Utara Gelar Peringatan Hari Pahlawan

Bupati Mian dan para pejabat foto bersama disela-sela acara Hari Pahlawan-Berlian-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU -  Bengkulu Utara (BU) melaksanakan upacara bendera Hari Pahlawan tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati  Jumat (10/11/2023).

Upacara ini dilakukan untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan Republik Indonesia (RI).

BACA JUGA:Siswa SDN 135 Bengkulu Utara Terima Seragam Sekolah dan ATK Gratis

 

 

Adapun yang bertindak selaku inspektur upacara adalah Wakil Bupati (Wabup) BU, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap. Acara ini dihadiri oleh Bupati BU, Ir. H. Mian, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli beserta jajarannya. Peserta upacara terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas dan Instansi di Bengkulu Utara, ASN, Siswa/i tingkat Sekolah Dasa (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap dalam amanatnya menyampaikan momentum spesial ini selain untuk mengenang kembali perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk mengusir penjajah dari Indonesia.

BACA JUGA:Ini Kata Bunda PAUD Bengkulu Utara Usai Raih Apresiasi Tingkat Nasional

 

 

Untuk membangkitkan semangat para pahlawan itulah yang menjadi inspirasi dalam memerangi kemiskinan dengan menciptakan kesetaraan, menciptakan lapangan pekerjaan, dan menginspirasi generasi muda untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik.

Tahun ini, tema yang diusung Kementerian Sosial pada peringatan Hari Pahlawan 2023 adalah “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan.”

BACA JUGA: 983 Warga Bengkulu Utara Terima Bantuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu