Siswa SDN 135 Bengkulu Utara Terima Seragam Sekolah dan ATK Gratis

Siswa SDN 135 Bengkulu Utara  Terima Seragam   Sekolah dan ATK Gratis

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara membagikan seragam dan ATK gratis-Berlian-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU -  Bupati Ir. H. Mian dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE. M. Ap selain fokus pembangunan infrastruktur sarana prasarana, kesehatan, perkebunan, perikanan juga peduli terhadap dunia pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa.

Melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispendik), tahun ajaran 2023/2024 Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara membagikan seragam dan ATK gratis untuk seluruh siswa/i kelas 1 tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Kabupaten Bengkulu Utara.

 

Reska Haryanti, orang tua dari Algio Saputra Siswa kelas 1 Sekolah Dasar Negeri 135 Bengkulu Utara (SDN 135 BU) Desa Air Lakok, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas Pendidikan (Dispendik) yang telah menyalurkan seragam dan ATK gratis. 

"Terima kasih kasih Bapak Bupati dan Wakil Bupati yang telah peduli Dunia Pendidikan dengan membagikan seragam dan ATK gratis. Semoga Bapak Bupati dan Wakil Bupati sehat dan amanah selalu dalam memimpin Kabupaten Bengkulu Utara," ujar Reska.

 

Seragam dan ATK gratis ini diterimanya Kamis pagi (09/11/2023) di SDN 135 BU bersama orang tua siswa lainnya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu