Alhamdulillah, Siswa MTsN 2 Bengkulu Tengah Lolos ke KSM Tingkat Provinsi Bengkulu

Alhamdulillah, Siswa MTsN 2 Bengkulu Tengah Lolos ke KSM Tingkat Provinsi Bengkulu

Inilah siswa-siswi MTsN 2 Bengkulu Tengah yang berhasil mengikuti KSM tingkat kabupaten -Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Siswa MTsN 2 Bengkulu Tengah yang mengikuti Kompetisi Sains Madrasah  (KSM)  tingkat kabupaten Bengkulu Tengah membuahkan hasil yang memuaskan. 

Ade Rizky Hanif Al–Faruq, peserta KSM untuk mata pelajaran IPA Terpadu, berhasil menduduki peringkat pertama. Dengan demikian, Hanif melaju ke KSM tingkat provinsi, yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 5–6 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah Sambut Peserta Program Pertukaran Pemuda Antar Provinsi

 

Kemenangan ini tentu semakin mengharumkan nama madrasah sekaligus menambah panjang deretan prestasi yang berhasil diraih oleh siswa MTsN 2 Bengkulu Tengah pada tahun 2024. Keluarga besar MTsN 2 Bengkulu Tengah sangat bersyukur dan bangga dengan apa yang Hanif raih pada KSM tahun ini.

“Selamat kepada ananda Hanif yang telah mengharumkan nama madrasah dengan mendapat juara 1 KSM tingkat kabupaten pada mapel IPA terpadu terintegrasi. Semoga lomba di provinsi nanti bisa mendapat juara kembali dan mewakili Provinsi Bengkulu ke tingkat nasional," harap M. Faizal Hudha, M.Pd.Mat, Kepala MTsN 2 Bengkulu Tengah kepada RADARBENGKULU.

BACA JUGA:Ini Dia Nama Pemenang Lomba Fotografi HUT Bengkulu Tengah

 

"Untuk peserta yang belum mendapat juara, ayo kita belajar lagi untuk ikut kembali di tahun depan,” tambahnya.  

Sementara itu, ia mengucapkan terima kasih kepada proktor dan guru pembimbing yang telah meluangkan waktu untuk mendampingi anak-anak dalam mengikuti kegiatan KSM tingkat kabupaten.

BACA JUGA: Dua Orang Jemaah Haji Bengkulu Tengah yang Sakit Akhirnya Pulang

 

Dibagian lain, Ovetri Syufiarnita, S.Pd., selaku guru pembimbing mata pelajaran IPA Terpadu mengungkapkan selamat kepada Hanif. 

"Ini sebuah prestasi yang sangat membanggakan, mengingat kurang maksimal dan terbatasnya waktu bimbingan yang disebabkan oleh berbagai faktor. Kita akan usahakan persiapan yang lebih matang untuk menghadapi KSM tingkat provinsi nanti," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu