Ikut Peringati Harkitnas, Siswa Bengkulu Tengah Langsung Dapat KTP

Ikut Peringati Harkitnas, Siswa Bengkulu Tengah Langsung Dapat KTP

Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Drs.Rachmat Riyanto,ST,M.AP foto bersama usai upacara-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Drs.Rachmat Riyanto,ST,M.AP bertindak selaku inspektur upacara pada upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) di SMA Negeri 6 Bengkulu Tengah, Senin, 20 Mei 2024.

Dijelaskan Rachmat, bahwa siswa yang sudah berumur 17 tahun akan mendapatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) pasca mengikuti upacara Harkitnas.

BACA JUGA:19 Siswa MIN 2 Bengkulu Tengah Bersaing di Olimpiade PAI Nasional

 

"Bagi siswa yang sudah berumur 17 tahun akan mendapatkan KTP. Salahsatu fungsi dari KTP adalah untuk mendapatkan hak suara pemilihan Presiden, Kepala Daerah maupun Anggota Dewan," katanya.

Diakhir acara Sekda melakukan diskusi di ruang Kepala Sekolah untuk membahas tentang pembangunan SMA Negeri 6 Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Tengah Salurkan Bantuan Pangan Tahap II

 

Tampak hadir Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Bengkulu Tengah beserta jajarannya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Kantor Statistik Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Bengkulu Tengah beserta Dewan Guru, dan undangan lainnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu