19 Siswa MIN 2 Bengkulu Tengah Bersaing di Olimpiade PAI Nasional

19  Siswa MIN 2 Bengkulu Tengah Bersaing di Olimpiade PAI Nasional

siswa dari MIN 2 Bengkulu Tengah berpartisipasi dalam babak penyisihan Olimpiade PAI Nasional tingkat SD/MI-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Sebanyak 19 siswa dari MIN 2 Bengkulu Tengah berpartisipasi dalam babak penyisihan Olimpiade PAI Nasional tingkat SD/MI dan SMP/MTS. 

Kompetisi yang diadakan secara online oleh PT Mentari Competition Indonesia ini menjadi ajang untuk menunjukkan kemampuan dalam bidang Pendidikan Agama Islam. 

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Tengah Salurkan Bantuan Pangan Tahap II

 

Sementara itu, guru pendamping Laili Isniatil menjelaskan, bagian dari persiapan intensif, para siswa telah mempersiapkan diri dengan belajar secara tekun dan menguasai materi yang berkaitan dengan Pendidikan Agama Islam. 

"Dukungan dari guru pendamping juga menjadi faktor penting dalam memotivasi siswa," jelasnya. 

BACA JUGA:80 Orang Tenaga Kerja Bengkulu Tengah Ikut Pelatihan Kursus Bahasa Jepang

 

Ditambahkan, melalui perjuangan dan kerja keras, ia  berharap siswa dapat mencapai prestasi yang memuaskan serta memperoleh pengalaman berharga dalam kompetisi ini.

"Partisipasi siswa-siswa kami dalam Olimpiade PAI Nasional adalah bukti komitmen kami untuk meningkatkan kualitas pendidikan keagamaan. Kami yakin, melalui kesempatan ini, mereka akan mendapatkan pengalaman berharga dan memperluas wawasan mereka dalam Pendidikan Agama Islam," ujarnya.

BACA JUGA:Resmi Bertugas, 55 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan di Bengkulu Tengah Dilantik

 

Ditambahkan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya sekolah untuk meningkatkan prestasi akademis siswa dalam bidang keagamaan. 

"Dengan adanya partisipasi dalam Olimpiade PAI Nasional, diharapkan siswa dapat mengembangkan pengetahuan, keterampilan, dan nilai-nilai keislaman yang akan menjadi bekal penting dalam kehidupan mereka di masa depan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu