Jasa Raharja Mengajar Batch III di Manajemen UNIB: Sampaikan Materi Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas

Jasa Raharja Mengajar Batch III di Manajemen UNIB: Sampaikan Materi Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu menjelaskan standar acuan yang digunakan dalam penerapan BCM serta manfaat yang didapatkan dari penerapan BCM itu sendiri-ist-https://www.instagram.com/jasaraharja_bengkulu/

 

 

RADAR BENGKULUJasa Raharja Cabang Bengkulu melaksanakan program Jasa Raharja Mengajar di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Bengkulu. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Pascasarjana Manajemen dengan melibatkan sejumlah mahasiwa/i.

 

Meskipun program Jasa Raharja mengajar sudah 2 (dua) kali dilaksanakan di Jurusan yang sama namun para peserta tetap antusias mengikuti kegiatan ini karena setiap pertemuan dihadiri oleh peserta dari angkatan yang berbeda.

 

Penyampaian materi diawali dengan sosialisasi keselamatan lalu lintas yang disampaikan oleh Sdri Dian Nugraheni dan Ni Luh Putu Sri Susanti dan dilanjutkan dengan materi mengenal dunia robotik yang dibawakan oleh Sdr Muhammad Fikri.

 

Kegiatan diakhiri dengan pemberian materi oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Bapak Rio Ulin Mardin S.Kom. MT., CRMO., QWP, MTCNA, AEPP terkait Business Continuity Management (BCM).

ARTIKEL BERKAITAN:

BACA JUGA:Jasa Raharja Raih 3 Penghargaan di Ajang Indonesia Digital Innovation and Achievement Award 2023

BACA JUGA:PT Jasa Raharja dan Politeknik Negeri Manado Bersinergi Untuk Meningkatkan Keselamatan Lalu Lintas

Melalui materi Business Continuity Management (BCM) Bapak Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu menjelaskan standar acuan yang digunakan dalam penerapan BCM serta manfaat yang didapatkan dari penerapan BCM itu sendiri. Jasa Raharja juga memberikan sesi diskusi atau tanya jawab kepada para peserta terkait dengan materi yang sudah disampaikan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: