Promo Tiket Pesawat Garuda, Diskon Hingga 80 % di 3 Negara

Promo Tiket Pesawat Garuda, Diskon Hingga 80 % di 3 Negara

Garuda Indonesia Umrah Travel Fair 2023 menghadirkan berbagai promo perjalanan umrah dan haji-Ist-

RADAR BENGKULU -  PT Garuda Indonesia kembali promo besar besaran dengan menggelar promo tiket Garuda Indonesia travel fair internasional dalam 3 negara sekaligus. 

 

Irfan Setiaputra sebagai direktur utama Garuda Indonesia menjelaskan yang dimaksud dari tiga negara tersebut yaitu Hongkong, Singapore dan kroea Selatan. 

BACA JUGA:Gojek Promo Gosend Flat Ongkir, Diskon Hingga Rp.10.000

Perusahaan ini menawarkan promo dengan sangat fantastis yaitu diskon tiket hingga 80 persen juga promo menarik lainnya pada 20 November hingga 26 november-desember dan bagi periode perjalanan berlaku sampai dengan 25 November 2025.

BACA JUGA:Gambar Yamaha All New Aerox 155 Terbaru 2023, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Selain itu juga Garuda Indonesia menghadirkan berbagai penawaran yang menarik lainnya seperti welcome bonus bagi anggota baru garuda miles junior yang mendaftar selama periode pelaksanaan GATF tersebut mulai dari diskon 30 persen bagi pembelian tiket yang menggunakan garudamilessa, sampai dengan diskon tambahan hingga 80 persen bagi pembelian pada daat GAFT.

BACA JUGA: Astra Financial dan WeLab Launching Bank Saqu

Pelaksanaan GAFT internasional 2023 juga ini merupakan sebuah upaya perusahaan dalam terus mengoptimalkan pertumbuhan kinerja dengan pencapaian GAFT 2023 di 7 kota besar lalu.

 

Garuda Indonesia juga melayani sejumlah rute penerbangan menuju Hong Kong , Singapura dan seoul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: