Pembangunan Jalan Inpres Tenangan-Rawa Sari Dicek Bupati Seluma

Pembangunan Jalan Inpres Tenangan-Rawa Sari Dicek Bupati Seluma

Bupati Seluma sedang mengecek pembangunan jalan Desa Tenangan -Rawa Sari-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Seluma, Erwin Oktavian baru-baru ini langsung mengecek pengerjaan jalan Instruksi Presiden (Inpres) di Desa Tenangan - Rawa Sari, Kecamatan Seluma Timur.

Jalan itu sepanjang lebih kurang 8,7 Kilo Meter. Dalam kesempatan itu, Bupati juga melakulan testimoni dan wawancara langsung kepada pelaksana proyek maupun masyarakat sekitar. 

BACA JUGA:Diterima Wakil Bupati, 13 Dokter Internship Bertugas di Seluma

"Kita minta masyarakat untuk bersama-sama merawat dan menjaga hasil pembangunan ini," sampai Bupati Seluma, Erwin Oktavian, kemarin. 

Bupati mengatakan, Pemerintah Daerah akan terus berkoordinasi ke pemerintah Pusat agar seluruh ruas jalan di Kabupaten Seluma perlahan terus akan dibangun. 

BACA JUGA:Usai Salat Jumat, Warga Seluma Gelar Salat Ghaib dan Doakan Syuhada serta Mujahidin Palestina

" Target semua jalan berangsur mulus," kata dia. 

Sementara itu, Kades Rawa Sari , Rumino mengatakan, bahwa jalan Tenangan ini pernah dibangun pada 1994. Sehingga, masyarakat Rawa Sari sangat berterimakasih kepada pemerintah yang telah membangun jalan tersebut. 

BACA JUGA:Mantan Plt Sekwan, Bendahara dan PPTK DPRD Seluma Ditetapkan jadi Tersangka

"Saya mewakili masyarakat Rawa Sari, Kecamatan Seluma Timur menyampaikan terima kasih kepada pemerintah. Dengan dengan dibangun jalan, transportasi lancar. Masyarakat terbantu, ekonomi meningkat," kata Kades. 

Dibagian lian, Sekdes Tenangan , Kecamatan Seluma Timur, Kuat Haryadi juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah, provinsi maupun pemerintah pusat. Ia mengaku, masyarakat tenangan sudah lama menunggu pembangunan jalan tersebut. 

BACA JUGA: Bupati Seluma Lantik Kades Rimbo Besar

"Pembangunan jalan ini memang sudah lama ditunggu masyarakat. Terima kasih kepada Bapak Bupati," sampai Kuat Haryadi. (*).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu