Di Bengkulu Utara Sujono Diminta Memperjuangankan Asuransi Hewan Ternak dan Bank peternak

Di Bengkulu Utara Sujono Diminta Memperjuangankan Asuransi Hewan Ternak dan Bank peternak

jaminan asuransi kesehatan untuk hewan ternak-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Reses masa sidang ke-III dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Utara - Bengkulu Tengah H.Sujono, S.P,M.Si temui masyarakat di daerah Pemilihannya.

BACA JUGA:Jumat Berkah! Promo Indomaret Beli Rinso Bubuk Gratis Indomie

Bertempat di balai desa Tabapadang kol kecamatan hulu palik Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat pagi (24/11/23) ratusan warga tampak antusias mengikuti reses.

BACA JUGA:Kode Shopee hari ini 24 November 2023, Belanja Lebih Banyak, Hemat Hingga 50%

Antusiasme warga tak terlepas dari sosok anggota DPRD yang dianggap sangat dekat dengan masyarakat.

BACA JUGA:Prabowo Jadi Presiden RI, Ini Kebijakannya di Bidang Energi dan Lingkungan

Dalam sambutannya Sujono mengatakan akan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat yang diwakili bukan hanya yang memilih.

 

Karena saya disumpah sebagai anggota DPRD untuk mewakili masyarakat dalam hal menyampaikan yang menjadi keluhan dan keinginan masyarakat terhadap penggunaan APBD dan sebagai kontrol kerja pemerintah, maka saya sejatinya milik masyarakat semuanya, tegas Sujono dalam membuka acara.

BACA JUGA:Terperosok, Truk Molen Nyaris Terjun ke Sungai

Disisi lain, masyarakat saat tanya jawab banyak melontarkan ungkapan terimakasih dan do'a agar Sujono terpilih kembali pada pemilu 2024 mendatang.

 

Dikatakan Rosidi, pak Sujono adalah satu-satunya anggota DPRD provinsi yang hadir di desa ini, selain hadir bapak juga telah membuktikan kepedulian dengan membantu memperjuangkan bantuan pembangunan masjid yang Alhamdulillah tahun ini mendapat hibah 40juta rupiah dan sudah dimanfaatkan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: