Bupati Mian Buka Rakorcam di Kecamatan Lais

Bupati Mian Buka Rakorcam  di Kecamatan Lais

Bupati Mian saat membuka acara-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian membuka Rapat Koordinasi Kecamatan (Rakorcam) tiga kecamatan. Yaitu, Kecamatan Lais, Batik Nau dan Air Napal. Acara ini bertempat di Aula Kantor Camat Lais, Kamis (23/11/2023). 

Bupati Bengkulu Utara menyampaikan, melalui Rakorcam tersebut pihak pemerintah daerah mengimbau kepada seluruh Kepala Desa untuk menjaga situasi kondusif menjelang pemilu di awal tahun 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Di Bengkulu Utara Sujono Diminta Memperjuangankan Asuransi Hewan Ternak dan Bank peternak

 

"Melalui kegiatan ini kita pihak pemerintah mengimbau agar para kepala desa bisa menjaga situasi yang kondusif di daerahnya masing - masing dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang,"ucapnya. 

 Bupati Mian berpesan agar seluruh Kepala Desa segera melakukan penyerapan dana desa yang belum habis. Ini mengingat penggunaan APBD tahun 2023 sudah memasuki 2 bulan terakhir menjelang tahun 2024. 

BACA JUGA:Wabup Minta Bujang Gadis Bengkulu Utara Harumkan Daerah

 

"Segera lakukan penyerapan DD yang belum habis agar bisa kita anggarkan kembali di tahun depan,"tambahnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Setdakab Bengkulu Utara, Kapolsek dan Danramil Kecamatan Lais, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Bengkulu Utara, Camat Lais, Inspektur Inspektorat Bengkulu Utara, jajaran OPD Setdakab Bengkulu Utara, serta seluruh Kepala Desa Kecamatan Lais, Air Napal, Batiknau. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu