Pendidikan Bermutu Muncul dari Guru Berkualitas, Bupati Kaur Hadiri Malam Ramah Tamah HGN dan HUT PGRI

 Pendidikan Bermutu Muncul dari Guru Berkualitas, Bupati Kaur  Hadiri Malam Ramah Tamah HGN dan HUT PGRI

Bupati Kaur saat hadiri malam Ramah Tamah HUT PGRI dan HGN-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Kaur, H.Lismidianto.S,H.M,H menghadiri malam ramah tamah dalam rangka puncak peringatan HGN dan HUT ke 78 PGRI  Tingkat Provinsi Bengkulu yang dipusatkan di Pantai Pinang Tawar Desa Pengubaian, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur, Jumat malam (24/11). 

   Selain dihadiri pengurus PGRI se Provinsi Bengkulu, kegiatan tersebut juga dihadiri Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA.

 BACA JUGA: Kaur Selatan Juara Umum, MTQ Tingkat Kabupaten Kaur Ditutup

 

     Bupati Kaur H. Lismidianto. S,H.M,H dalam sambutannya menyampaikan selaku tuan rumah kegiatan, permohonan maaf apabila masih banyak kekurangan dengan segala keterbatasan dalam menyiapkan kegiatan ini. 

     "Suatu kehormatan dan penghargaan bagi kami, Kabupaten Kaur ditunjuk sebagai tuan rumah pada kegiatan Hari Guru Nasional dan HUT ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia pada tahun 2023 ini," ujar Bupati Lismidianto. 

BACA JUGA:Dibuka Bupati Lismidianto, MTQ Tingkat Kabupaten Kaur Diikuti 249 Peserta

      

       Lismidianto mengucapkan selamat Hari Guru Nasional dan HUT ke-78 PGRI, dimana puncak peringatan akan dilaksanakan besok (25/11/2023). 

     "Peran guru sangat besar. Ketika kita memberikan rasa hormat kepada guru maka sesungguhnya kita memikirkan masa depan bangsa. Tentu, di balik rasa hormat yang diterima oleh guru, ada tanggung jawab moral juga yang dibebankan untuk membangun dunia pendidikan,” tutur Lismidianto. 

BACA JUGA:Diresmikan, Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu Kaur Telan Dana Rp 2 M Lebih


Foto bersama saat malam Ramah Tamah HGN dan HUT PGRI-Hendri-radarbengkulu

 

     Sementara itu Gubernur Bengkulu,  Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA atas nama Pemerintah dan atas nama masyarakat Bengkulu menyampaikan ucapan selamat HGN dan HUT Ke 78 PGRI.     

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu