Kaur Selatan Juara Umum, MTQ Tingkat Kabupaten Kaur Ditutup

 Kaur Selatan Juara Umum, MTQ Tingkat Kabupaten Kaur Ditutup

Penyerahan hadiah kepada juara MTQ VII Tingkat Kabupaten Kaur yang resmi ditutup-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kaur, Ir. Herwan, M.Si secara resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VII tingkat Kabupaten Kaur, di Masjid Agung Al Kahfi Kamis (23/11).

      Pada event yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali ini, Kecamatan Kaur Selatan kembali berhasil mempertahankan juara umum

BACA JUGA:Dibuka Bupati Lismidianto, MTQ Tingkat Kabupaten Kaur Diikuti 249 Peserta

 

      Herwan dalam arahannya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi demi terselenggaranya Musabagah Tilawatil Qur'an (MTQ) VII Tingkat Kabupaten Kaur tahun 2023.

      Khususnya pada pemerintah daerah, dalam hal ini Bagian Kesra, Kantor Kementerian Agama, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Kaur, dewan hakim, dan semua panitia yang telah melaksanakan acara mulai tanggal 20 - 23 November 2023.

BACA JUGA:Diresmikan, Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu Kaur Telan Dana Rp 2 M Lebih

 

     "Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada camat dan kepala KUA se-Kabupaten Kaur serta seluruh official yang telah melatih peserta sehingga dapat mengikuti berbagai perlombaan sampai dengan selesai," ujar  Herwan. 

      Asisten III ini menuturkan, pelaksanaan Musabagah Tilawatil Qur'an merupakan suatu wahana dalam rangka memacu pengembangan tilawah, hafalan serta pendalaman isi Al-Qur'an.

      Upaya yang dilakukan tidak boleh berhenti sampai disini. Kegiatan yang berkaitan dengan syiar Islam ini akan menjadi sia-sia dan percuma saja apabila tidak memberikan pengaruh yang positif. 

BACA JUGA:Anggota DPR Provinsi Bengkulu Tampung Aspirasi Masyarakat Tebing Rambutan

 

      "Untuk itu diperlukan perhatian keterlibatan dan tanggung jawab seluruh komponen agar penyelenggaraan kegiatan MTQ ini memberikan pengaruh posistif yang tampak dan dirasakan secara nyata dan terukur dalam perkembangan kehidupan masyarakat kita. Yaitu masyarakat Kabupaten Kaur yang religius,"papar Herwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu