SDN 134 Bengkulu Utara Ikut Meriahkan HGN dan HUT PGRI

SDN 134 Bengkulu Utara  Ikut  Meriahkan  HGN dan HUT PGRI

PGRI Cabang Kecamatan Batik Nau mengadakan berbagai kegiatan dengan puncak peringatan berupa upacara bendera-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU -   PGRI Cabang Kecamatan Batik Nau mengadakan berbagai kegiatan. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Puncak peringatan diadakan berupa upacara bendera yang dipusatkan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 6 Bengkulu Utara (SMKN 6 BU) yang terletak di Desa Bintunan, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara pada Senin (27/11/2023). 

BACA JUGA:Wabup Minta Bujang Gadis Bengkulu Utara Harumkan Daerah

 

Dari berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia, ada 2 kegiatan perlombaan. Yakni lomba video pembelajaran dan pertandingan bola voli antar gugus dari dewan guru yang diikuti oleh Sekolah Dasar Negeri (SDN) 134 Bengkulu Utara (BU) yang beralamat di Desa Batik Nau, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara. 

Hal ini disampaikan oleh Kepala SDN 134 BU,  Wagirun, S. Pd. Dikatakan oleh Kepsek ini, 2 kegiatan perlombaan yang diikuti oleh perwakilan SDN 134 BU, namun tidak ada yang berhasil. 

BACA JUGA: Pendidikan Bermutu Muncul dari Guru Berkualitas, Bupati Kaur Hadiri Malam Ramah Tamah HGN dan HUT PGRI

 

"Ada beberapa kegiatan mas, namun yang diikuti oleh perwakilan Dewan Guru SDN 134, yakni lomba lomba video pembelajaran dan lomba bola voli antar gugus, namun belum berhasil untuk juara," ujarnya dengan penuh kegembiraan saat HGN dan HUT PGRI ke 78.

Wagirun mengucapkan selamat HGN dan HUT PGRI ke 78 untuk seluruh dewan Guru di seluruh penjuru hingga ke pelosok Dunia. 

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Salut dengan Pengurus PGRI Provinsi Bengkulu

 

"Selamat HGN dan HUT PGRI ke 78 untuk seluruh Dewan Guru di seluruh penjuru tanah air hingga ke pelosok dunia. Salam PGRI Kecamatan Batik Nau, khusus Dewan Guru SDN 134 Bengkulu Utara, semoga jaya selalu," ujar Wagirun.  (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu