Tidak Pakai Lama, Caleg di Mukomuko Mulai Tebar Pesona, Langsung Tabur Alat Peraga Kampanye

 Tidak Pakai Lama,  Caleg di Mukomuko Mulai Tebar Pesona, Langsung Tabur Alat Peraga Kampanye

Inilah lima komisioner KPU Mukomuko yang baru, Deny Setiabudi, Misbahul Amri, Efra Budiman, Endang Surya Bakti, dan Marjono.-Seno-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU - Tidak pakai lama , setelah masuk masa kampanye, sejumlah calon anggota legislatif, baik yang maju ke tingkat pusat, provinsi, maupun kabupaten langsung menabur alat peraga kampanye (APK). 

Seperti terpantau suasana di Kabupaten Mukomuko, pada hari Selasa (28/11) tim dari caleg mulai memasang APK berupa spanduk dan baliho.

BACA JUGA:Sepakat, Ini Formasi Komisioner KPU Mukomuko Terbaru

 

Ketua KPU Mukomuko, Deny Setiabudi menuturkan, kampanye memang sudah dimulai per tanggal 28 November 2023. 

Secara umum, kampanye dimulai tanggal 28 November 2023 sampai dengan 10 Februari 2024.  Namun secara spesifik ada pembagian lagi, sesuai ragam kampanye. 

BACA JUGA:Polres Mukomuko Bentuk Tim Urai Macet

 

"Untuk jadwal kampanye secara rinci kami masih menunggu Juknis dari pusat. Masih harus koordinasi. Tapi kalau pemasangan APK dan kampanye melalui media sosial sudah boleh," ujar Deny. 

Hanya saja, lanjut mantan anggota Bawaslu Mukomuko ini, lokasi pemasangan alat peraga kampanye harus dititik atau zona yang telah ditetapkan dan disepakati bersama.

 BACA JUGA:Gawat, Tim Pemadam Kebakaran Hutan dan Lahan Mukomuko Masih Berjibaku, Butuh Tambahan Personel dan Peralatan

 

"Kalau kampanye pertemuan terbatas dan pertemuan tatap muka, kita tunggu Juknis dan arah dari pusat dulu," papar Deny.

Ditambahkan Komisioner KPU Mukomuko, Endang Surya Bakti, kampanye media sosial yang sudah dipersilahkan yaitu kampanye media sosial melalui akun resmi yang telah didaftarkan ke KPU. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu