Ayo Daftar Kompetisi Triathlon di Kampus UNIB, Mumpung Masih Ada Waktu

Ayo Daftar Kompetisi Triathlon di Kampus UNIB, Mumpung Masih Ada Waktu

Kampala FP Unib selenggarakankompetisi Triathlon ayo daftar segera -Ist-

RADARBENGKULU - Kelompok Aktivitas Mahasiswa Pecinta Alam, Fakultas Pertanian, Universitas Bengkulu (Kampala FP UNIB) bakal menggelar kompetisi Triathlon. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 2 sampai 3 Desember 2023, bertempat di Kampus UNIB. Hal ini disampikan Aidil selaku ketua pelaksana. 

BACA JUGA:Mengenal Olahraga Trail Run, Mulai Populer Sejak 1990

"Untuk pembukaan dan technical meeting dilaksnakan Sabtu tanggal 2 dan kompetensinya dilaksnakan hari Minggu tanggal 3 Desember," ujarnya. 

BACA JUGA:5 Jenis Olahraga Kardio Beserta Manfaatnya, Mudah dan Praktis Dilakukan!

Ia mengatakan, bagi yang berminat ikut berkompetisi Triathlon ini masih ada waktu mendaftar. Pendaftaran ditunggu sampai pembukaan. 

BACA JUGA:Pahami Teknik Dasar Rafting atau Arung Jeram untuk Pemula, Ini Olahraga Ekstrem

"Syarat pendaftaran identitas seperti KTP/KTM/Kartu Pelajar, kemudian surat keterangan kesehatan, dan biaya pendaftaran Rp 150 ribu," papar Aidil. 

 

Lebih lanjut ia menjelaskan, Triathlon ini sebuah kompetisi yang menggabungkan 3 tantangan, berupa berenang, bersepeda, dan lari. 

 

"Lokasi kompetisi kita fokuskan di komplek UNIB. Untuk renang, nanti kolam atau Selter UNIB. Dilanjutkan sepeda, terakhir baru lari," ungkap Aidil. 

 

"Ya, masih bisa mendaftar. Kami masih tunggu. Kalau sampai Rabu sore ini, sudah 38 orang yang mendaftar. Tapi sudah ada yang konfirmasi akan mendaftar lagi. Ini terbuka untuk umum," pungkas Aidil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: