Simak, Ini Harapan Gubernur Bengkulu di Momen Milad Muhammadiyah ke 111

Simak, Ini Harapan Gubernur Bengkulu di Momen Milad Muhammadiyah ke 111

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah--

RADAR BENGKULU - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, menyampaikan harapan dalam momen Milad Muhamadiyah ke 111, untuk menjadikan moment tersebut membangkitkan semangat untuk menyelesaikan pembangunan Rumah Sakit Muhamadiyah di Kota Bengkulu.

Sehingga bisa beroperasi yang membuat Kebermanfaatan terhadap masyarakat Provinsi Bengkulu. Kegiatan peringatan Milad Muhamadiyah ke 111 ini diselenggarakan di Balai Raya semarak Bengkulu Pada Kamis (30/11) sekitar pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Milad Muhammadiyah ke 111, Muhammadiyah Bengkulu Gelar Jalan Sehat dan Tabligh Akbar

Tampak hadir dalam puncak kegiatan Milad Muhamadiyah tersebut selain kader Muhamadiyah juga ada beberapa kepala OPD pemerintah Provinsi Bengkulu serta terlihat juga perwakilan forkopimda. 

Kegiatan ini juga disi dengan tabligh akbar yang isi oleh Perwakilan Pimpinan pusat Muhamadiyah yakni dr. H. Agus Tauqurrahman

BACA JUGA:Kisah Masa Kecil Fatmawati Anak Tokoh Muhammadiyah di Bengkulu

"Pembangunan Rumah Sakit Muhamadiyah ini sebelumnya kita targetkan akan selesai pada November ini, tapi ternyata belum juga bisa beroperasi. Mak. Momen Milad Muhamadiyah ini kita targetkan awal tahun Rumah sakit ini bisa beroperasi," Sampai Gubernur

BACA JUGA:Jenderal Bintang 5 Termuda, Tokoh Muhammadiyah Ini Gelorakan Semangat Perjuangan

Rumah Sakit Muhamadiyah di Kota Bengkulu diharapkan akan menjadi fasilitas kesehatan yang berkualitas dan mampu memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. Gubernur Rohidin Mersyah mengajak semua pihak terkait untuk bersama-sama mendukung dan mempercepat penyelesaian pembangunan tersebut.

"Kita harus bersatu untuk mewujudkan fasilitas kesehatan yang memadai bagi masyarakat. Rumah Sakit Muhamadiyah ini akan menjadi warisan berharga bagi generasi mendatang," tandas Gubernur Rohidin Mersyah.

Peringatan Milad Muhamadiyah ke-111 di Bengkulu tidak hanya menjadi ajang refleksi sejarah dan nilai-nilai keagamaan, tetapi juga momentum untuk berkomitmen dalam aksi nyata demi kesejahteraan masyarakat Provinsi Bengkulu. 

Selain kegiatan terebut Gubernur Bengkulu juga menyenangkan bantuan untuk rakyat Palestina yang sekitar Rp 600 juta yang nantinya akan disalurkan ke Palestina melalui Baznas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: