Menjaring Ikan, Warga Sawah Jangkung Ditemukan Meninggal Digulung Ombak

Menjaring Ikan, Warga Sawah Jangkung Ditemukan Meninggal Digulung Ombak

Warga sedang melayat ke rumah duka-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Warga Desa Sawah Jangkung, Kecamatan Kaur Selatan,  Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu dihebohkan dengan kejadian warga terseret arus laut ditemukan sudah meninggal dunia, Jumat sore (1/12).  Korbanya adalah M. Rais (52). 

Korban memasang jaring di sekitar pantai Pelabuhan Pasar Lama ini meninggalkan dua orang anak. Kejadian ini meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Karena, tidak menyangka akan meninggal dunia mendadak. 

 BACA JUGA:Personel Polres Kaur Tandatangani Fakta Integritas, Komitmen Netral untuk Pemilu Serentak 2024

    

Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman, S. IK, M. IK, M. Si melalui Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Ryo Kun Atmojo, SH menyampaikan, musibah yang menimpa M. Rais (52), warga Desa Sawah Jangkung bersama temannya menjaring ikan dipinggir pantai dan tiba-tiba terseret gelombang pantai yang besar.

Korban menghilang digulung ombak. Teman korban langsung meminta pertolongan dan berupaya mencari korban.

BACA JUGA: Curah Hujan Tinggi, Longsor dan Banjir Terjadi di Desa Ulok Pandan Kaur

 

 "Ada warga Desa Jangkung tenggelam di pantai terseret gelombang besar, sempat dilarikan ke Puskesmas Bintuhan, tapi nyawa korban tidak bisa diselamatkan lagi. Saat ini jasad korban sudah dirumah duka," ujar Kapolsek Ryo Kun. 

Jasad korban ditemukan pukul 16.00 WIB dalam kondisi tidak bernyawa lagi. Korban ditemukan 1 KM dari lokasi pertama kali korban tenggelam. Jasad korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

   

Atas musibah yang menimpa korban, keluarga korban menerima dengan ikhlas dan merelakan korban dengan lapang dada.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu